Suzuki Siap Luncurkan 20 Model Baru Untuk 5 Tahun Mendatang

Suzuki Siap Luncurkan 20 Model Baru Untuk 5 Tahun Mendatang
Suzuki Siap Luncurkan 20 Model Baru Untuk 5 Tahun Mendatang

Suzuki siap meluncurkan 20 model baru dalam lima tahun ke depan, dan salah satunya versi coupe dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Suzuki Vitara.

Dijelaskan Kinji Saito, Managing Officer and Executive General Manager Suzuki, pihaknya tengah mempertimbangkan membuat model yang berbeda dari sebuah SUV dan hatchback, dan menyasar kepada model niche market.

Jadi kita selalu mempertimbangkan, tidak hanya tipe SUV dan hatchback, tetapi juga semacam crossover dan jenis baru di segmen baru,” sebut Saito seperti disitat Motoring.com

Berdasarkan hal tersebutlah, Suzuki seperti memberi sinyal akan menghadirkan model turunan dari SUV, seperti model coupe.

Seperti diketahui, Suzuki saat ini tengah mengembangkan versi facelift dari Vitara, setelah sebelumnya generasi keempat dari model ini meluncur akhir 2014.

Untuk versi terbaru Suzuki Vitara sepertinya tidak akan berubah total, dan hanya sebatas penyegaran interior dan perbaikan mesin.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Bagusin dulu deh designnya baru di release, klo perlu “bajak” desainer mobil asia lainnya. Hyundai / KIA misalnya.
    Jgn kyk kasus New Suzuki SX4 S-Cross yg gatot walau udah dikasi iming2 DP murah meriah sekalipun
    Dan kemungkinan New Baleno 2017 bakal bernasib sama
    Mungkin Ignis aja yg nasibnya bakal mendingan (ya asal interiornya ga didowngrade dan bantingan shockbreaker ga keras ala Splash)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin