Balita Tewas Dilindas Fortuner di Parkiran Kediri Town Square

fortuner lindas balita di Parkiran Town Square Kediri
fortuner lindas balita di Parkiran Town Square Kediri
Balita Tewas Dilindas Fortuner di Parkiran Kediri Town Square. Kejadian pada Minggu, 12 Maret 201715:20:00. Hal ini dishare olehakun fb Septi 12 hrs lalu ngutip dari Reporter : Nanang Masyhari dari beritajatim. .com). Balita bernama Kenzi Wistara Nugroho, asal Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk yang terlindas ini masih berumur dua tahun. Balita ini tewas setelah terlindas mobil pengunjung di area parkir Kediri Town Square Kediri. Yakni Fortuner dengan nomor polisi AG 7 JS yang dikemudikan Harsono, asal Jalan Industri, Kediri.
Kronologis kejadian berdasarkan keterangan Anang, juru parkir Hypermart Kediri, bahwa saat itu pukul 09.00 WIB, korban bersama keluarganya tiba di Kediri Town Square Kediri. Swalayan masih belum buka, korban minta es teh, sementara ayahnya sedang  memarkirkan mobil Phanter Nopol AG 1548 VM yang dikendarai bersama keluarganya. Ketika itu korban langsung turun berlari ke arah swalayan untuk membeli es teh. Pada saat yang sama Fortuner Harsono keluar dari parkiran, lalu diduga tidak melihat ada anak kecil melintas dari samping mobil, fortuner ui kemudiapun itmelindas korban. Mungkin blindspot atau boleh jadi korban tiba-tiba berlari berlari.
Fortunerpun berhenti dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Sempat di observasi di Unit Gawat Darurat (UGD) tapi kemudian meninggal. 
Ya James Bons tidak dalam kapasitas menyalahkan siapapun, biar petugas yang menentukan. Ya kita saling berhati-hati aja gan. Yang nyetir ya ada baiknya lebih waspada-kalau-kalau ada yang melintas, yang punya anak kecil ya musti hati-hati ketika di keramaian.

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Salah orang tuanya…punya mobil tapi g tau fitur safetynya, kan dipintu mobil ada tombol safety child, jd ga bisa dibuka dr dalam…kalau ortunya nuntut pengemudi fortuner, berarti memang….(isi sendiri)

  2. pelajaran untuk para orang tua, mau bagaimanapun kalo anak kecil lepas dari pengawasan, orang tualah yang bertanggung jawab.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin