Disinyalir Rem Blong, Bus Primarajasa Sruduk 2 Mobil dan 5 Motor di Purwakarta, 3 Tewas

Bus Primarajasa Sruduk 2 Mobil dan 5 Motor di Purwakarta
Bus Primarajasa Sruduk 2 Mobil dan 5 Motor di Purwakarta

Miris gan, sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Sindang Kasih, Purwakarta, pagi ini Senin (13/3/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Ini adalah sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan satu bus, dua mobil, dan lima unit motor. Dari berbagai kabar dan sumber menyebutkan bahwa tiga orang tewas dalam insiden tersebut. Kabar beredar di FB bahwa bus Primajasa jurusan Garut-Bekasi Nopol B 7095 YL mengalami rem blong saat berada di turunan Ciganea hingga menerobos lawan arah Jalan Basuki Rahmat, Purwakarta. Sehingga menggasak 5 motor, dan dua mobil tersebut dari ahar berlawanan.

Berikut beberapa fotonya dari TKP

Akun FB Mahkota Dewa Poetra Pandjaloe added 10 new photos. 9 hrs menuliskan statmennya sebagai berikut:

“Mohon doa dan bantuannya untuk almarhum korban kecelakaan maut, barangkali ada yg mengenali saudara atau keluarganya, tadi pagi sekitar jam 8:00 telah terjadi kecelakaan akibat rem blong bus” Primajasa” dan banyak menelan korban jiwa di lokasi Sasak beusi Ciganea purwakarta. Alhamdulillah semua penumpang bus selamat

primarajasa rem blong
primarajasa rem blong

Seperti dalam gambar di atas, angkot merah diseruduk bus itu hingga rusak parah. Namun beruntung sopir  bersama sejumlah penumpang angkot lainnya selamat. Mereka hanya shock berat atas kejadian ini. Bus ini kabarnya baru berhenti sekitar 200 meter dari lokasi tabrakan pertama. Dua unit motor terjebak di bawah bus tersebut. Kabarnya 9 orang dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan maut tersebut. Tiga orang di antaranya tewas di lokasi. Sejumlah korban telah dilarikan ke RSUD Bayu Asih. Di lokasi, sejumlah polisi masih melakukan olah TKP dan sebagian mengatur arus lalin. Arus lalulintas di jalan provinsi menghubungkan Purwakarta-Bandung macet akibat kejadian ini.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin