Usai Kabur Sopir Bus Maut Primarajasa Menyerahkan Diri | Bonsaibiker

Usai Kabur Sopir Bus Maut Primarajasa Menyerahkan Diri

Usai Kabur Sopir Bus Maut Primarajasa Menyerahkan Diri

Usai Kabur Sopir Bus Maut Primarajasa Menyerahkan Diri

Mas bro sekalian, tadi sempat dikabarkan bahwa Sopir dan kernet busPrimajasa jurusan Garut – Bekasi yang remnya blong hingga menyeruduk dua mobil dan lima motor hingga menyebabkan 3 orang tewas merka ini kabur. Nah Usai Kabur Sopir Bus Maut Primarajasa Menyerahkan Diri ke polisi. Menurut pengakuan  keduanya mereka tidak kabur tapi mengamankan diri dari amuk massa. Demikian statmen Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta, Ipda Udin Samosir kepada wartawan di Mapolres Purwakarta, Senin (13/3/2017).

Dari pak polisi ini diketahui sopir ini bernama Rusmana (41) dan kernetnya Asep Sobarana (32). Kini mereka dipemeriksa secara intensif olehj polisi. Keduanya mengaku insiden ini terjadi karena rem blong. Sopir mengaku telah mencoba bunyiin klakson sebagai kode agar kendaraan lain yang di hadapannya menghindar. Tapi ya [engguna jalan lain tak bisa secepat itu nyingkir dan akhirnya tertabrak.

Lalu kenapa nylonong kanan? Ya, ketika itu jalur kiri yang lebih ramai dan kanan lebih sepi, lalu sopir memilih banting stir ke kanan berlawanan arah. Akhirnya menyeruduk dua mobil dan lima motor yang ada di jalur tersebut.

Adapun kernet bus, yakni yang bernama Asep mengaku sudah merasakan rem blong sejak pintu keluar tol Jatiluhur. IA sempat turun dari bus mengganjal ban, tapi bus tetap meluncur, lalu terjadilah laka karambol ini.

Advertisements
%d bloggers like this: