Ini Jawaban Kasatlantas Polres Pekalongan Terkait Plat Nomor Kembar

plat-nomor warga sama nomornya dengan punya polisi
plat-nomor warga sama nomornya dengan punya polisiplat-nomor warga sama nomornya dengan punya polisi

Mas bro sekalian, dalam artikel lalu di link INI, James Bons truliskan berita tentang seorang netizen yang memprotes kepolisi bahwa nomor polisi motornyak kok ada yagn nyamain! Motor yang nomor polisinya sama dengan yang dipunyai orang yang bernama Hamam Triyadi, warga Kelurahan Kepatihan Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan ini terparkir di pos polisi. Tepatnya motor dengan plat nomor G-4301-VT diparkir di Pos Jaga Polisi di perempatan Wiradesa. Netizen ini menduga ini adalah motor polisi. Makanya dia mengeluarkan uneg-uneg kok bisa motornya yang bayar pajek plat nomornya sama dengan motor polisi.

Nah, belakangan wartedesa melansir bahwa Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Muhammad Alan Haikel melalui Humas Satlantas Polres Pekalongan menyampaikan  apresiasi langsung dan langsung menindak lanjuti adanya informasi tersebut. Demikian statmennya :

“Terima kasih atas masukkannya dan informasinya. Kami mengapresiasi dan menindaklanjuti adanya informasi tersebut, setelah kami telusuri ternyata SPM tersebut bukanlah milik oknum Polisi yang berdinas di pos tersebut namun merupakan SPM barang bukti Tilang,”

Selanjutnya AKP Muhammad Alan Haikel menyampaikan bahwa sebagai wujud transparansi dari pihak kepolisian masyarakat dapat mengecek langsung di Mapolres Pekalongan. Ooo gitu ceritanya, barang bukti tilang rupanya.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin