Cowok Masih Imut-imut Berani Nikah, Jadi Obrolan Ramai di FB, Umur Berap YuuK?

Cowok Masih Imut-imut Berani Nikah
Cowok Masih Imut-imut Berani Nikah

Cowok Masih Imut-imut Berani Nikah, Aseli jadi ramai diobrolin di FB gan. Ya lihat saja dalam foto tersebut terlihat sang mempelai laki-laki nampak masih imut banget, kayak masih ABG, atau bahkan ada yang ngledekin masih SD. Ya, foto ini diupload oleh akun FB  Retno Putri‎ di Pigura Warga Batang pada March 10 lalu dengan statmen berikut:

“Tidak ada salahnya menikah diusia muda
Jangan pacaran bertahun tahun
Tapi gak ada kepastiannya kapan nikah
Rumangsane kredit motor opo cicilan panci
Jangan memandang dari sudut negatifnya
Saja om tante 😢
Tapi tanggung jawab dan niatnya
Itu yang patut diacungi jempol
Hallo yang masih pacaran
Kapan nih dihallalin 😃😃😂
Dan maaf bukan untuk adek adek
Yang masih sekolah atau usia blm cukup yaa
Tolong dipahami 😃
Nah, dari status ini mengundang ratusan orang untuk komen sehingga menjadi obrolan ramai di FB. Kemudian di lika samai ribuan likers. Lihat ni gan komentar netizen:
  • Astri Bundanya Davin Mantene lanang ky ch sunat,,,,bnr g lnang e kui….
  • Jafar Rezza Apa kah ini benar ? Apa kah siap untuk semua nya …?
  • Eni Tao Iyyaa..g ad yg slahhh..mo nikh d usia tua tw md…pntng tgg jwb sbgai pasangn….mengrti
  • Mamanbimansyah Mcpetir yen wis due anak siji tukaran terus lan cerai,dadi rondo nom,…iku biasane akehe wong kidu kui,melaske😥😥😥

Nah kabarnya gan, mas bro mempelai laki-laki ini umurnya dah 20 tahun, hanya memang tampangnya aja kayak anak SD, aihihihihi. Sekedar selingan gan, biar gak artikele otomotif mulu.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Klo di daerah saya mah,yg nikah di bawah 20 tahun banyak sih. Rata rata karena mereka kedapatan pacaran yg tidak pantas oleh pol wh.sekalipun masih duduk di bangku smp tetap dinikahkan dan tanpa bnyak biaya ini itu.mungkin bisa jadi acuan buat yg mau nikah cepat praktis 😂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin