Avanza Rentalan Ini Remuk Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Truk, Truk Kabur

Avanza Rentalan Ini Remuk Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Truk
Avanza Rentalan Ini Remuk Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Truk
Ngeri gan, Avanza Rentalan Ini Remuk Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Truk, Truk Kabur usai kecelakaan ini. TKP menurut infosekayu adalah di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng). Tepatnya di Dusun Lumban Jaya, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu. Avanza yang ringsek ini bernopol BG 1129 SY dikemudikan Alamsyah. Adu kambing dengan truk BG 8030 SI pada Rabu (15/3), sekitar pukul 11.45 WIB.

Kronologisnya adalah ketika itu mobil itu dirental Dewa Asma (31), warga Desa Langkap Dalam, Babat Supat. Bersama anaknya, Riski (8) dan orang tuanya, Yati (63) mereka ini berangkat hendak membesuk suami di Lapas Klas II Sekayu. Pulangnya  Alamsyah kebut. Yati duduk di samping sopir, Asma dan anaknya di bangku tengah. Tiba di TKP, ternyata ada truk dari arah berlawanan melaju melebar ke kanan menghindari lubang. Maka, bruagh terjadilah tabrakan di tikungan jalan itu. Avanza yang disinyalir sempata banting setir, nabrak bagian kanan depan truk dan akhirnya terbalik berulang kali hingga ringsek tak berbentuk.
Pasca kejadian Alamsyah, tewas tergencet bodi dalam mobil. Yati patah pinggang, Asma dan anaknya luka ringan. Sedang sopir truk memacu mobilnya kabur. Kini sopir truknya buron gan.
Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. 5jt beres ini mah… bilang aja gak liat namanya supir truk lg nyari rejeki wajar lah bro dikejar setoran.

    Turut berduka buat korban semoga dosa2nya ditanggung supir truk.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin