Info Umum Motor Honda

Jangan lupa Gan, AHASS di Jawa Barat Buka Setiap Hari

DAM buka Tiap hari
DAM buka Tiap hari

Kabar baik ni gan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, bahwa DAM ini bekerja sama dengan seluruh jaringan AHASS atau bengkel resmi Honda terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi konsumen di Jawa Barat. Sejak 2017, AHASS di Jawa Barat menambah jam operasionalnya menjadi setiap hari atau Senin hingga Minggu. Jadi agan sekalian yang sempetnya nyervis hanya Sabtu atau minggu masih bisa.

Simak saja gan penjelasan dari Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM berikut:

 “Program Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan layak dikendarai.”

Nah, selain buka 7 hari,  AHASS di Jabar ini bakal buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam. Di Jabar terlah tersedia di 537 titik lokasi yang semuanya itu didukung oleh lebih dari 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Oh iya gan ada PIT khusus yang diberi nama PIT Express yang dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Servis Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri.

2 komentar pada “Jangan lupa Gan, AHASS di Jawa Barat Buka Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.