Video Balas Dendam Kepada Sang Pacar yang Ketahuan Selingkuh

Video Balas Dendam Kepada Sang Pacar yang Ketahuan Selingkuh
Video Balas Dendam Kepada Sang Pacar yang Ketahuan Selingkuh

Seorang perempuan dengan palu di tangannya melakukan balas dendam kepada sang pacar yang ketahuan selingkuh. Mobil pacarnya yang diparkir di tempat umum diacak-acak hingga hancur.

Video balas dendam itu tersebar melalui LiveLeak. Menurut informasi, hal ini terjadi di South Carolina, Amerika Serikat (AS).

Bagian pertama yang dihancurkannya adalah body samping, di panel pintu. Bermodalkan ujung palu, ia menggores dalam-dalam cat mobil. Kemudian, ia memulai memukul-mukul kaca samping, dan depan. Setelah beberapa pukulan, kaca pun pecah.

Saat kaca pecah, pintu di buka. Bagian dalam mobil tak luput dari kemarahan sang perempuan yang dikhianati.

Tidak berhenti sampai situ, kap mobil kembali digores. Perempuan yang tidak diketahui namanya ini seperti menuliskan sesuatu, meski tidak jelas apa yang dibuatnya.

Sang perekam, yang kemungkinan besar adalah orang iseng yang lewat, beberapa kali diprotes oleh perempuan ini. Ia nampak tidak suka aksinya itu direkam tanpa izin. Meski pada akhirnya ia lebih fokus untuk menghancurkan mobil.

Kejadian ini sebetulnya bukan kali pertama. Telah ada kasus-kasus serupa. Tahun 2015 lalu, sebuah Porsche Boxster putih habis dipilok merah bertuliskan “im leaving you”. Sportcar asal Jerman ini juga penyok pada fender depan sebelah kiri.

Liat di:

https://www.liveleak.com/view?i=be9_1489453779

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin