Wanita Canti Penjaga Warung Kopi Jadi Viral

Wanita Canti Penjaga Warung Kopi Jadi Viral
Wanita Canti Penjaga Warung Kopi Jadi Viral

Wanita Canti Penjaga Warung Kopi Jadi Viral. Ya, beberapa foto wanita yang dikabarkan sebagai penjaga warung kopi ini mendadak jadi perbincangan netizenkhususnya di Facebook. Saking penasarannya banyak yang berburu informasi soal lokasi warkop tersebut.

Dalam satu akun fb disebutkan ada 3 foto yang dibagikan, yakni dari akun Risman di grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER. Foto-foto ini diupolad pada Kamis 16 Maret 2017 yakni foto pertama, wanita itu tengah berdiri dengan memegang nampan berisi cangkir kopi.

Beberapa fotonya:

 

Selanjutnya, ada seorang netizen yang mengaku mengetahui lokasi dari warkop itu. Berikut statmennya dalam Facebook:

  • Rynaldi Piluphobia : Itu didaerah kota kembang depok gannnn
  • Rynaldi Piluphobia : Waduh klo dmnanya ga tau ,waktu itu ada yg upload jga anak mtor ,dya blang di dpok smpet gua tanya ,pkoknya ga jauh dari bunderan kta dya
  • Robby Widi Wibowo : Haha ditunggu Infony. Bunderan kota kembang?
  • Risman Rynaldi Piluphobia : alamt lengkap dan patokan warung ya d mna gan.
  • Rynaldi Piluphobia : Yg jelas itu di daerah depok ,kota kembang ga jauh dri bundderan

Sementara itu akun Fb  Wijoyo Kusoemo Atmojo added 3 new photos — with Arek Madiun March 6 at 11:53pm menulis status yang boleh jadi ada hubungannya dengan wanita ini menggambarkan bahwa wanita ini Berhenti Main Sinetron, Si Cantik Ini Pilih Jaga Warung di Desa Demi Ibunya. Ia menuliskan bahwa Andita sebutlah namanya demikian dalam salah satu cuplikan scene sinetron di RCTI, kemudian ia menyertakan foto-foto Andita saat melayani pembeli di warkop ibunya di Desa Kuncir, Ngetos, Nganjuk, Jawa Timur.

Cewek ini sehariannya jaga Warung kopi dan nasi pecel sederhana dengan penampakan depan warung terpasang papan nama ‘Warkop Bu Didik’. Menurut akun ini lokasinya berada di tepi jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, yang masuk wilayah Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos.

Nah, karena adanya cewek canti ini, makanya warung ini selalu ramai pengunjung. Dara muda jelita. ini kabarnya baru 22 tahun itu bernama Andita Lela Karlita, atau sehari-hari akrab disapa Ita. Cewek dengan tinggi badan 165 sentimeter, tubuh langsung dan kulit putih bersih, serta rambut hitam ikal terurai sebahu, Ita tampak tidak canggung dan cukup lihai melayani setiap pembeli yang datang.

Dikabarkan ita baru beberapa bulan ini tinggal di Desa Kuncir. Sebelumnya, dia sudah bertahun-tahun tinggal di gemerlapnya kota Metropolitan Jakarta. Berbekal paras ayu dan tubuh semampai, Ita bahkan sempat mencicipi rasanya bermain peran dunia sinetron tanah air, salah satunya dengan menjadi pemeran pembantu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI. Usai Ita pulang dan bantu jaga warung, maka warungpun jadi semakin ramai. Nah, kabar bahwa ada pemain sinetron cantik yang rela mudik demi menjaga warkop ibunya ini dengan cepat menyebar, bahkan sampai ke luar Nganjuk.  Jadilah viral gan.

Ini foto yang beredar sehubungan dengan status tersebut:

Nah postingan pertama kabarnya si cewek ada di depok, sementara postingan ke 2 ternyata di Nganjuk Jatim. Nah apakah ini orang yang sama cuman brekmbang jadi beda versi atau memang orangnya beda degan kisah yang mirip, James Bons kurang tahu persis. Kita cari tahu nanti gan!

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. Walah wong nganjuk kui..aya2 wae ada yg ngaku ngaku wong depok…asem…gak percaya maen aja ke sedudo…itu warung deket kali kuncir…pantengin sampek bosen kalo mau…
    Emang dia eks artis Ojek Pengkolan..

  2. Orang depok ngaku2 ae…asem..
    Itu liat banner di kiri atas foto pertama iklan jasa pengurusan BPKB alamat Jong Biru Mojoroto…kediri…
    Biasa tempat rame pasti iklannya seabreg…
    Kediri ke nganjuk cuma 45 menit..

    Emang nganjuk n kediri ceweknya Yahud yahuudd…

  3. Sorry iklan Bank Simpan Pinjam ding…cek aja …alamatnya Banknya Jong Biru Mojoroto kediri…
    Tapi itu warungnya di Kuncir Nganjuk…biasa banyak turis ke sedudo pasti liwat sono…disitu banyak penjual Durian juga…malah tiap minggu plat luar kota semua…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin