Kecelakaan

1 Hari 3 Kecelakaan Maut di Banten, Paling Parah Laka Bus Murni Jaya, 3 Tewas Puluahan Masuk RS

1 Hari 3 Kecelakaan Maut di Banten
1 Hari 3 Kecelakaan Maut di Banten

Yup, pada hari Sabtu, 18-03-2017 lalu setidaknya ada 3 kecelakaan maut yang terjadi di Banten. gai berikutDishare oleh akun FB Encep Bachtiar Gbt added 5 new photos — with Ridwan She Kutu’cepon. March 18 at 3:22pm sebagai berikut:

“3 kcelakaan di banten hari ini.18/03/2017.. di tol serang~merak, di menes cimedang dan panimbang… semoga korban mninggl di ampuni dosa nya dn yg trluka di berikan kesembuhan… ucapkan aamiin ….

Paling parah adalah bus Murni Jaya A 7670 KC jurusan Labuan-Kalideres mengalami kecelakaan di Tol Tangerang-Merak Km 63.400, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (18/3/2017). Dalam kecelakaan ini terdapat 3 korban tewa. Satu dari tiga korban tewas adalah pengemudi bus, Hasim Ashari (27). Dua korban lainnya merupakan penumpang, yakni Jaenudin (39) dan Nurtafiah (33). Korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. Adapun yang  luka-luka dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Berikutnama-nama korban yang kini di RS:

1. Andre Daud Septian
2. Siti Nurjanah
3. Husniah
4. Suhade
5. Mustika Dwi Tanto
6. Saripudin
7. Suroyo
8. Ade Firmansyah
9. Soleh
10. Ary Laksana
11. Randi Saifulloh
12. Priyatna
13. Nurdin Achmad
14. Imatul Aliyah
15. Aman
16  Dwi Siska Yulianti
17. Novianti
18. Bambang Sumantri
19. Raup Efendi
20. Tahiri
21. Nurhayati
22. Ririn
23. Novi Agasti Irwanto
24. Elsa Mutiara
25. Babang Sumantri
26. Aep Firman
27. Aditya Wijaya

Penyebab Lakalantas ini disinyalir human eror. Penguji kendaraan bermotor Dishub Kabupaten Serang, Sutrisno menyampaikan hasil penyelidikan yang dilakukan pada awak bus, kemudian diketahui bahwa kondisinya kendaraan layak jalan, terlihat dari bekas pengereman dan kondisi ban mobil yang masih baik.

lakalantas banten avanza sylver
lakalantas banten avanza sylver

Sementara di Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di kampung Cimedang, Desa Menes, Kecamatan Menes sebuah mobil Toyota Avanza bernapol B 1163 WVL bertabrakan dengan sepeda motor Mio bernapol A 4868 MF yang menewaskan penumpang sepeda motor, Suhartini (41), warga Kampung Pasir Koer, Desa Kubang Kondang, Kecamatan Cisata.

lakalantas banten
lakalantas banten

Menurut keterangan Satlantas Polres Pandeglang, Brigadir Edi Triyono, Avaza warna silver yang dikemudikan Zuliana Saputra warga Kampung Waru, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan hilang kendali ke arah kanan, kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Dede Rohmayani dan  ditumpangi Suhartini yang tengah melaju dari arah berlawanan.

lakalantas banten mobilmerah
lakalantas banten mobilmerah

Sementara satu lagi adalah kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah mobil merah di daerah Karisma Panombang Banten. Mobil initerperosok kepinggir jalan.

 

36 komentar pada “1 Hari 3 Kecelakaan Maut di Banten, Paling Parah Laka Bus Murni Jaya, 3 Tewas Puluahan Masuk RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.