Polwan Yang Ditabrak Sopir Angkot di Medan Ternyata Cuantik Gan! Gagal Fokus!

Pamawinda Simanungkalit
Pamawinda Simanungkalit

Mas bro sekalian, mungkin masih inget kabar tentang vidio seorang Polwan yang lagi sibuk ngatur lalulintas, tiba-tiba ditabraksopir angkot seperti James Bons bahas dalamartikel lalu di link INI yakni tepatnya ditabrak angkutan kota di kawasan kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/3/2017)? Ternyata Polwan Yang Ditabrak Sopir Angkot di Medan Ternyata Cuantik Gan! Dialah Pamawinda Simanungkalit.

Nah, ceritanya gini gan, pasca liat video kejadian ditabraknya polwan ini, sejumlah netizen pun terpancing emosinya. Pada marah dan bilang bahwa si sopir angkot dengan sengaja menabrak polwan tersebut. Namun belakangan gan ada hal yang lebih mengejutkan, banyak netizen yang justru gagal fokus.bukan fokus pada sopir yang kurang ajar, tapi fokus kepada kecantikan polwan yang diketahui bernama Bripda Pama Winda Simanungkalit ini, dan kemudian pada rame-rame berburu akun instagram dan fb polwan tersebut. Ngiahahahahahahahah!

Nih dia beberapa fotonya gan!

Polwan cantik ini ternyata sudah bisa diwawancarai gan di tempatnya dirawat yakni di RS Bayangkara Medan. Kata Pama Winda yang lahir di Kota Pematangsiantar ini dadanya sesak usai ditabrak kemarin Jumat, kemudian tangan kanannya susah digerakkan. Kabarnya polwan yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan ini dirinya tidak menaruh dendam kepada sopir yang menabraknya. Sementara proses hukumnya dia serahkan ke polisi, karena saat dirinya ditabrak sedang bertugas atas nama kepolisian. Sementara keluarga yang menabrak sudah datang menjenguk.

Jadi bijimana gan, salah fokuskah? Ngiahahahahhaa!

 

20 Comments

  1. Yah elaaah kurang penting lah. Yg ingin saya tau dan masih penasaran alasan kenapa bang sopir angkot menabraknya…apa yg bikin ga fokus bang sopir. Gara gara ga fokus Ngelihat mbak polwan yg cantik itu…sepertinya nda mungkinlah…..wkwkwj

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan