Avanza Ringsek Nabrak Truk Parkir Usai Gagal Nyalip dari Kiri

Avanza Ringsek Nabrak Truk Parkir Usai Gagal Nyalip dari Kiri
Avanza Ringsek Nabrak Truk Parkir Usai Gagal Nyalip dari Kiri

Ngeri gan, sebuah kecelakaan di daerah Arteri Kendal Semarang, Avanza menabrak truk dari belakang. Avanza Ringsek Nabrak Truk Parkir Usai Gagal Nyalip dari Kiri. Kejadian ini dishare olehakun fb Zayyinul Firdaus‎ to MIK SEMAR (Media Informasi Kota Semarang) March 20 at 4:27pm dengan statmen berikut:

“Lagi, arteri kendal semarang, kecelakaan avanza menabrak truk dari belakang. . .

Kemudian diperjelas lagi oleh akun Zayyinul Firdaus sebagai berikut:

“Mobil Avanza veloz AB 1453 EJ kecepatan tinggi menabrak Truk Kontainer yangbsedang parkir, 1 meninggal. . .

Kejadian lakalantas ini pada  Senin (20/3/2017).

Berikut beberapa fotodari TKP:

Kronologis kecelakaan yang melibatkan satu unit Avanza AB1453EJ dengan truk boks Hino B9025TXT tersebut menurut tribun bermula saat Avanza ini melaju dari arah barat atau Kendal berkecepatan sedang di lajur kanan. Mobil itu bermaksud mendahului kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari lajur kiri. Mendadak kendaraan yang didahului yang belum diketahui identitasnya itu berpindah ke lajur kiri.

Jarak yang dekat membuat bodi depan kanan Avanza terserempet kendaraan yang belum diketahui itu. Selanjutnya Avanza kemudian oleng ke kiri, menabrak bodi belakang truk boks yang diparkir di halaman Rumah Makan Jati Kebon.

Menurut keterangan Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kendal, Ipda Eko Syaifudin, terdapat satu orang meninggal di lokasi dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Arteri, Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Senin (20/3/2017) sore tersebut. Korban meninggal bernama Alan Taofani Putra (20) yang mengalami luka fraktur tengkorak kepala bagian depan, warga Desa Bangunharjo RT 5 RW 6, Kecamatan Sewon, Bantul, DI Yogyakarta.

Dua penumpang dalam mobil mengalami luka berat, yakni wanita, Eny Tirtawangi (20), warga Wonosari, Gunungkidul dan Fredy Krisnawan (19), warga Gowongan RT 2 RW 9 Jetis, Kota Yogyakarta. Fredy alami luka hematom di kepala bagian kiri dan sobek paha kiri, sedangka Eny terluka lebam di wajah sebelah kiri dan robek paha kiri. Dua korba ini kini dirawat di RSUD Tugurejo, satu RS bbersama korban meninggal.

Semoga yang meninggal mendapatkan tempat di sisi-nya dan yang ditinggalkan diampuni dosa-dosanya, dan yang luka cepat sembuh. Amin.

Ya pembelajaran buat kita semuagan untuk berhati-hati saat nyalip.

 

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Duhh… emane rek.. masih muda2 korbannya.
    Aku aja kalau nyalip, jika jarak 100m didepan ada kendaraan parkir atau berlawanan arah mending urung nyalip saja. Yaa takutnya kayak gini. Tiba2 kendaraan yang disalip nambah kecepatan atau mendadak pindah jalur.
    Mending pelan saja lah. Lama dikit gapapa.
    Paling aman yo ngonthel wae.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin