Bentrok Ojek online vs Supir Angkot di Bogor, Ratusan polisi dikerahkan | Bonsaibiker

Bentrok Ojek online vs Supir Angkot di Bogor, Ratusan polisi dikerahkan

bentrok supir angkot vs ojek online di bogor

bentrok supir angkot vs ojek online di bogor

Ngeri gan, kemarin terjadi Bentrok Ojek online vs Supir Angkot di Bogor, tepatnya di Terminal Laladon, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (22/3). Dalam mengantisipasi insiden ini menurut Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena ada ratusan personel gabungan dari Polisi dan TNI dikerahkan. Kapolres Bogor dengan Kapolresta Bogor juga ada Dandim kemudian pasukan serta dari Koramil jaga-jaga di TKP.

 

Bentrokan kali ini disinyalir bermula saat rombongan pengemudi ojek online menjenguk rekan yang diduga korban penganiayaan. Ketika itu memang jumlah mereka lumayan banyak sehingga terjadi iring-iringan pengemudi ojek online yang kemudian dikawal polisi kemudian menuju Balai Kota untuk menemui Wali Kota Bima Arya Sugiarto guna membahas seputar operasional ojek online. Nah, usai di Terminal Laladon, iring-iringan ini disinyalir diserang sopir angkot hingga terjadi bentrokan.

Bentrokan antara sopir angkot dengan pengemudi ojek online ini memang nampaknya masih ada kaitannya dengan bentrok kedua kelompok ini yang terjadi Senin (20/3). Peristiwa ini pecah dipicu kesalahpahaman, terkait kecelakaan yang melibatkan pengemudi GO-JEK dengan angkot.

Advertisements
%d bloggers like this: