Pramuka Dikasih Makan di Tanah Tanpa Alas, Netizen Murka, Kaya Kasih Makan Ayam | Bonsaibiker

Pramuka Dikasih Makan di Tanah Tanpa Alas, Netizen Murka, Kaya Kasih Makan Ayam

Pramuka Dikasih Makan di Tanah Tanpa Alas ngeri

Pramuka Dikasih Makan di Tanah Tanpa Alas ngeri

Pramuka Dikasih Makan di Tanah Tanpa Alas, Netizen Murka, Kaya Kasih Makan Ayam. Yup mas bro sekalian, James Bons ditag gambar oleh mas bro Buddy Sank Comentator’s‎ to Muhsin Riyadi11 hrs dengan statmen berikut:

“Gmna Gan, bsa di Viralkan?
Kyk ngasih makan Ayam aja -_-

Nah, gambar ini diposting oleh akun fb  Asep Saepul Assyaifullah added 2 new photos. 12 hrs dengan statmen berikut:

NGASIH MAKAN TAPI GAK SEWAJARNYA KEPADA MANUSIA

SELAMA KU IKUT BINAAN DIALAM, PERASAAN MAKAN MASIH DIKASIH ALAS..

BAHKAN, PARA PRAJURIT PUN DIKASIH MAKAN MASIH PAKAI ALAS..

TKP : DURENAN – TRENGGALEK – JAWA TIMUR
SOURCE : GRUP SEBELAH

Dari kabar beredar di group lain lagi mas bro TKP kabarnya di Banten, simak yang berikut:

pramuka makan di rumput

pramuka makan di rumput

Inilah gambar asalnya gan dari group Trenggalek:

pramuka dikasih makan di tanah bikin netizen murka

pramuka dikasih makan di tanah bikin netizen murka

Nah, James Bons belum bisa memastikan bahwa ini gambar asli atau editan karena pengetahuan James Bons belum sampoai ke situ. Namun yang jelas, gambar ini menjadi viral di dunia maya, di share ke berbagai group dan dikomentari ribuan akun. Kebanyakan isinya mengutuk keras kejadian ini. Netizen mempertanyakan apa nilai yang ditanamkan, kalau mau bersatu dengan alam masih ada cara yang lebih berrmartabat, higienis, bukan seperti cara ngasih makan ayam. Berikut beberapa komentar netizen di stsunya mas bro Asep Saepul Assyaifullah yang hingga artikel ini ditulis telah dishare sebanyak 5,303 shares dan dikomen sebanyak 4,010  comments :

Gwira Yudha Yulianto Wira Babi aja masih pake tempat makan….kalo real kejadian menimpa spt itu pasti dimakan jg…ga usah tkut mengalami kejadian spt itu….utk adik2 yg ikut pramuka jgn tolol2 amat yah…gw berfikir sblm di hadapkan dgn kenytaan hrs makan tanpa alas….elo udh pada mati krn bakteri….kalo mau mengajarka tentang hidup dan kehidupan ga gt caranya…

 Rara Prita Makanya dari dulu saya paling gak suka ikut pramuka persami dsb, selalu pake alesan surat dokter alias pura” sakit 😂. Walaupun mengajarkan cinta alam dll tp disisi lain juga ada segi joroknya terutama “gak iso adus resik 😂” itupun kalo dikasih kesempatan mandi. Lah ini malah suruh makan di rumput. Gak manusiawi, yg ada ngundang penyakit nih 😠

Eva Khanda Surbakti Yang paok itu anak2 pramukanya kok mau di suruh begitu…dari jaman sekolah smp smu aku ga pernah yg mau ikut namanya pramuka…krn bagiku ga penting2 amat..apalgi yg kemah2 ga suka banget dengernya…ga guna..dan ospek jaman kuliah juga aku ga pernh ikut…toh kakak2 kelas semua baik dgnku…dan di kampus aku byk teman…dan aku akan terapkan juga ke anakku….tidak akan mengikuti kegiatan pramuka ospek atau apalah….kalau sekolah keberatan tinggal go aja…😊😊😊 bukan sok atau sombong ya…tp meneurutku ikut kegiatan yg begitu byk efek negatifnya..misalnya pacaran ..

Maya Tolol banget pembimbing nya!!!
Klw anakku di perlakukan sprti itu, ku datangi pembimbing nya, dan tak kan ku ijin kan anaku ikut kegiatan pramuka!!!!!

Bagaimana menurut agan sekalian?

 

Advertisements
%d bloggers like this: