Liem Mabuk Saat Nyetir CRV Nabrak Propam Naik Scoopy Hingga Tewas

Liem Mabuk Saat Nyetir CRV Nabrak Propam Naik Scoopy Hingga Tewas
Liem Mabuk Saat Nyetir CRV Nabrak Propam Naik Scoopy Hingga Tewas

Sebuah pembelajaran yang amat penting bagi kita semua gan yakni untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor saat mabuk, syukur-syukur tidak usah mabuk. Setidaknya itulah yang terjadi pada Liem Nicolas Dicky Lopaz yang dalam kondisi mabuk, mengendarai Honda CRV. Liem Mabuk Saat Nyetir CRV Nabrak Propam Naik Scoopy Hingga Tewas. Kejadian adalah di Jalan Sriwijaya Kota Semarang, Sabtu (25/3) pukul 01.15 .

Yang tewas dalam insiden ini adalah Anggota Propam Polrestabes Semarang Brigadir Kepala Andy Saputra (37). Sementara Menurut keterangan Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Catur Gatot Efendi ngutip dari tribun, mengatakan pengemudi mobil yang menabrak sepeda motor Bripka Andy Saputra (37) sudah ditahan.  Dia adalah Liem Nicolas Dicky Lopas (24) warga Jalan Jenderal Sudirman 340 A, RT 4 RW 1, Gisikdrono, Semarang Barat atau tepatnya di kawasan Puri Anjasmoro.

Masih dari pask Catur ini, Insiden bermula saat Liem yang mengemudikan Honda CRV Nopol H 168 DL melaju dari arah barat ke timur (ke arah Peterongan). Karena mabuk pengemudi tak bisa mengontrol kendaraannya lalu masuk jalur berlawanan. Selanjutnya mobil menabrak pengendara sepeda motor Honda Scoopy H 5557 EG yang dikendarai Bripka Andy. Adu bagong gan, pak Propam dah di jalurnya, sementara Liem lawan arah, bruagh dan pak Propam meninggal di TKP karena luka berat di kepala.

Kini Liem ditahan dan statusnya menjadi tersangka. Menurut pengakuannya ia habis minum Martell, tidak ingat berapa botol,” kata Liem saat diperiksa petugas kepolisian sesaat setelah kecelakaan. Bripka Andy meninggal di lokasi kejadian. Ia menderita cedera berat di bagian kepala. Korban kabarnya meninggalkan 3 anaknya yang masih kecil-kecil.

Selamat jalan pak Propam, semoga tenang di alam sana, dan semoga keluargamu dijaga oleh Allah, amin.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin