Ridho Rhoma ditangkap Terkait Kasus Narkoba

ridho roma ditangkap kasusnarkoba
ridho roma ditangkap kasus narkoba

Mas bro sekalian, pedangdut tenar Ridho Rhoma anak dari raja dangdut Rhoma Irama ditangkap terkit kasus narkoba. Ngintip dari status FB  E100 sebagai berikut:

“#SSinfo : Ridho Rhoma penyanyi dangdut ditangkap penyidik Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti 0,7 gram sabu. AKBP Suhermanto Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengatakan saat ini masih diinterogasi termasuk asal barang bukti dapat darimana dan jaringannya. Ridho Rhoma ditangkap Sabtu (25/3) subuh di kawasan Daan Mogot. Foto : storibriti (news/berbagai-rt)
Tepatnya Ridho Rhoma ditangkap di sebuah area sebuah hotel yang berada di Jakarta Barat. Sebelum ditangkap pada Sabtu (25/3) dini hari, Ridho diketahui manggung bersama sang ayah, Rhoma Irama. Pada Sabtu (25/3) pukul 04.00 WIB itulah Polisi menangkap Ridho saat hendak naik lift di hotel di kawasan Jakarta Barat. Kabarnya Polisi dapat info dari masyarakat perihal bakal adanya rencana pesta narkoba di lokasi itu. Usai diinterogasi, ngutip dari detik, bahwa paket narkoba yang dibawa Ridho didadpat dari MS, sedangkan MS mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang berinisial A. Si A tersebut kini berstatus DPO.
Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin