Fenomena DJ Bercadar yang Lagi Ngehits, Chika Riska Mahasiswa USB Solo

Chika DJ Bercadar
Chika DJ Bercadar

Mas bro sekalian, lagi heboh fenomena Chika DJ Bercadar. Fenomena DJ Bercadar yang Lagi Ngehits yang melibatkan Chika Riska Mahasiswa USB Solo. Kabar ini jadi heboh, usai penampilannya saat memainkan Electronic Dance Music (EDM) dalam acara budaya di Pabrik Gula Colomadu. Foto-foto dan kabar tentang penampilannya ini menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut,  mahasiswa Semester VI Jurusan Farmasi Universitas Setia Budi (USB) Solo ini nge-DJ dengan mengenakan cadar. Selanjut Chika Riska ini kemudian lebih akrab dikenal sebagai DJ bercadar.  Nah karena mengenakan cadar ini maka ia menuai pro kontra, sebagian mengritik, tapi banyak netizen yang justru mendukungnya.

Berikut beberapa foto Chika yang bernama asli Ariska Wigatiningtyas ini:

Nah awalnya gan, Chika Riska DJ asal Solo ig jadi ni tak tahu menahu soal videonya saat tampil di Solo  yan viral tersebut. Saat ia melihat akun istagramnya ia curiga ketika mulai banyak yang mengajukan permintaan pertemanan. Ditambah adiknya di Lampung yang mengirim kehebohan dunia maya soal penampilannya.

Ternyata gan, aksinya telah jadi viral, dan media mainstrimpun tak absen meliputnya mulai dari solopos hingga wolipop.detik. Suatu ketika ia sempat berbincang dengan wartawan di Kafe Kayu Manis Coffe and Steak, Jl Slamet Riyadi Solo, tepatnya pada Jumat (24/3/2017), ia menyampaikan bahwa video tersebut memang isinya ketika ia sedang memainkan musik EDM dengan tema arabic music. Makanya ia mengenakan cadar agar lebih menjiwai konsep acara.

Terkait pro dan kontra menurutnya ya risiko yang harus ditanggung.

Advertisements
Advertisements

8 Comments

    • betul, memang DJ gak haram, tp masuk ke subhat, karena dalam lingkungan yang menjurus ke hal yg haram, jadi tidak boleh, dan pekerjaan ini akan menggiring opini publik tentang wanita bercadar/hijab

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin