5 Begal Motor Ditembak Mati di Lampung, Semua 20 Tahun Ke Bawah

5-begal-ditembak-mati-di-lampung
5-begal-ditembak-mati-di-lampung

5 Begal Motor Ditembak Mati di Lampung. Ini adalah ending dari baku tembak antara polisi versus kelompok begal motor asal Jabung, Lampung Timur. Kejadian adalah di Jembatan Layang Srengsem, Panjang, Bandar Lampung. pukul 02.15 dini hari, Sabtu 01-04-2017. Polisi ini adalah Tim Ranger Tekab 308 dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung. baku tembak dengan 5 orang pelaku begal asal Jabung, Lampung Timur. 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih saat dikonfirmasi, Sabtu (1/4/2017) ngutip dari detik membeberkan nama-nama begal ini:

  • Safar (20),
  • Junaidi Ibrahim alias Yogi (20),
  • Indra Saputra (17),
  • Riko (17)
  • Herman Efendi (17).

Masih menurut bu polisi ini 5 begal ini adalah residivis dan target operasi, jadi buruan Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung. Mereka adalah pelaku curamnor yang sudah ada DPO-nya di Polres dan jajarannya. Nah saat diringkus para pelaku masih hidup kemudian sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ketika hendak diberikan pertolongan pertama, nyawa kelimannya tak tertolong.

Kombes-MurbaniKombes-Murbani
Kombes-Murbani

Dari tangan pelaku polisi mengamankan sepucuk senjata api rakitan jenis revolver dengan 4 butir peluru di dalamnya dan 3 bilah celurit. Polisi juga menyita beberapa alat untuk melakukan kejahatan spesialis motor seperti dua buah gagang kunci letter T, 6 anak kunci T dan dua unit sepeda motor.

Ngeri gan semua masih muda-muda, 20 Tahun Ke Bawah.

Menurut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono pelaku ini sudah sekitar 30-an kali beraksi di lampung. Saat beroperasi, mereka ini kerap membawa senjata api dan senjata tajam dan tidak segan-segan melukai korbannya yang berusaha melawan. Woh, ngeri juga.

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. Ya itu bener. Habisin. Mereka gak hargai nyawa orang. Jadi gaknperlu diperlakukan kayak orang . Kalo perlu masukin mesin pengahuncur batu. Kasih kan makan ikan. Gak perlu dikubur

  2. Anjirr , berburu Mania “MANTAP” .. hhaa
    Emng udah nggk layak dsbut manusia lgi sih begal mah

  3. Wajar digituin.
    Kalo belum pernah berhadapan langsung pasti dibilang sadis.

    Ana sudah pernah. Juga di daerah Sumatera.
    Padahal sama-sama orang sana. Masih dibegal juga.

    Bener tuh. Mestinya dicincang buat makanan ikan….

  4. Salut buat polisinya dan mudah2an di tempat lain polisi nya berani kayak gini juga,lanjutkan tembakan ke begal2yang lainnya

  5. mantap pak polisi…Mau gimana jg ttp sadis tuh para begal…liat foto ny bodo amat…begal sadis ga perlu di perlakukan sprti manusia…

  6. Mantap buru habis pak polisi,, bila penting sampai ke akar akar nya habisi, tidak perlu di kasih ampun,, orang yg belain begal mah orang yg blm pernah di begal,, motor qa R15 di makan sama begal bangsat, terimakasih banyak pak polisi semoga yg begal motor qa itu dua di antara mayat tersebut.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin