Lagi-dan Lagi Kecelakaan Berruntun di Tanjakan Emen Subang

Lagi-dan-Lagi-Kecelakaan-Berruntun-di-Tanjakan-Emen-Subang
Lagi-dan Lagi Kecelakaan Berruntun di Tanjakan Emen Subang

Lagi-dan Lagi Kecelakaan Berruntun di Tanjakan Emen Subang. Ya, ini adalah artikel ke sekian kali yang James Bons tulis tentang tanjakan Emen ini. Sebuah tanjakan yang berlokasi di Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung Dawuan, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Hari ini, Minggu, 02-04-2017 ekitar pukul 09.45 WIB, empat kendaraan bermotor terlibat tabrakan beruntun di tanjakan ini. Dikabarkan 1 orang tewas akibat kejadian tersebut. Korban tewas adalah seorang pemotor bernama Mediansyah (30), laki-laki ini kehilangan nyawanya usai diseruduk mobil minibus. Ngutip dari detik, bahwa ikapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto menerangkan kronologis kejadi bermula saat minibus silver nopol B 7085 KDA yang dikemudikan Tarmidi Darto (45) melaju dari Bandung ke Subang. Sewaktu melewati Tanjakan Emen di jalan menikung dan menurun, Tarmidi kehilangan kendali dan oleng ke kiri keluar bahu jalan sebelah kiri, lalu oleng lagi ke kanan masuk ke jalur jalan arah berlawanan.

Lagi-dan-Lagi-Kecelakaan-Berruntun-di-Tanjakan-Emen-Subang-ngeri
Lagi dan Lagi Kecelakaan Berruntun di Tanjakan Emen Subang ngeri

Pada saat bersamaan sedang melaju motor sport jenis Yamaha RZR bernomor polisi D 3380 IA yang dikendarai Mediansyah. Biker tersebut tak sempat menghindar saat minibus masuk ke jalurnya lalu terjadi adu bagong. Selanjutnya motor terdorong oleh minibus ini sehingga menabrak mobil Suzuki Ertiga yang berada di belakang pengendara motor. Kecelakaan belum berakhir di sini, minibus yang mengangkut empat orang penumpang ini terus melaju kemudian menghantam mobil Nissan X-Trail yang posisinya berada di belakang mobil Ertiga. Khirnya minbus baru berhenti.

Foto dari TKP:

Berita sementara ini diketahui seorang biker tewas di TKP, pengemudi minibus dan empat orang penumpang terluka.
Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Turut berduka atas meninggalnya alm. Mediansyah anggota YRBC bandung, semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt

  2. innalillahi..

    elf lagi 🙁 barusan komen di berita satunya.

    tanjankan legenda.

    saya masih termasuk orang subang tapi kurang hapal tanjakan ini, alhamdulillah beberapa kali lewat selalu selamat.

    pelajaran untuk biker, selalu awas, kejadian begitu lebih aman langsung buang setir ke kiri kayaknya, asal di kiri gak ada jurang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin