18 Begal Didor dan Belasan Motor Diamankan Lalu Dikembalikan Ke Pemilik Di Surabaya | Bonsaibiker

18 Begal Didor dan Belasan Motor Diamankan Lalu Dikembalikan Ke Pemilik Di Surabaya

begal surabaya ditembak

begal surabaya ditembak

Lain ladang lain belalang, lain lubuk, lain ikannya. Ya kasus begal ini lain daerah, juga lain pula penyelesaiannya. Ketika di Lampung, 5 begal ditembak sekaligus dalam semalem, lain daerah lain pula gan, 18 Begal Didor dan Belasan Motor Diamankan Lalu Dikembalikan Ke Pemilik Di Surabaya. Ini terjadi dalam 1 bulan yakni selama Maret 2017.  18 bandit ini adalah pelaku 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Mereka ini ditembak tim Amti Bandit tepatnya dalam periode 3 Maret – 2 April2017. Ini adalah bagian dari 45 bandit jalanan yang ditangkap tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya sebulan ini. 92 kasus kejahatan di Kota Pahlawan terungkap setelah tertangkapnya 45 bandit ini dan terbesar adalah kasus kejahatan 3C, sebanyak 88 kasus. Sisanya kasus bawa lari anak, senjata api, dan farmasi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Minggu (2/4/2017) ngutip dari Surya menjelaskan bahwa 18 penjahat jalanan terpaksa ditembak, lantaran MELAWAN saat ditangkap. Satu di antaranya bernama Apri M Soleh alias Dayat ditmbak mati di Jl Kapasan Simokerto.

 

Dalam perang melawan penjahat ini puluhan barang bukti kejahatan, antara lain, empat mobil, 16 sepeda motor, sembilan handphone (HP), laptop, kunci T, L dan Y sebanyak empat buah, dan empat Senpi disita polisi. Sebagian motor bahkan langsung dikembalikan kepada pemiliknya.

Advertisements
%d bloggers like this: