6 ABG Pesta Oplosan 2 Tewas di Pemalang | Bonsaibiker

6 ABG Pesta Oplosan 2 Tewas di Pemalang

6-ABG-Pesta-Oplosan-2-Tewas-di-Pemalang

6 ABG Pesta Oplosan 2 Tewas di Pemalang

6 ABG Pesta Oplosan 2 Tewas di Pemalang. Dari penjelasan Humas polres pelang di Tribata, diketahui bahwa dua korban tewas adalah MF (16) dan FK (16). Keduanya adalah warga Watukumpul yang meninggal lantara berpesta oplosan bersama teman-temannya, IL (17), RZ (16), AJ (17) dan 1 lagi yang belum diketahui namanya., Kejadian adalah di Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (1/4/2017).

Keluarga yang meninggal ini menuturkan bahwa hari Hari Jumat (31/3/2017) lalu MF pergi bersama AJ tapi tidak menuturkan arah tujuan kepergiannya. Eeh, belakangan diketahu mereka pesta miras pada hari Jumat pukul 16.00 – 18.00 WIB di rumah FK yang sedang kosong. Pasca pesta miras, IL, AJ dan RZ pergi nonton konser musik, adapun MF dan FK tetap di rumah.

Berikutnya pada  Sabtu (1/4/2017) pukul 11.30, MF diantar pulang oleh AJ dengan kondisi sempoyongan. Usai tiba di rumah korban tiduran dan sempat diberi minum susu oleh ibunya sebelum tertidur. Wah, ternyata korban meninggal dunia pada pukul 18.55 WIB. Keesokan harinya pukul 8.30 WIB korban dikebumikan di TPU Watukumpul.

Kapolsek Watukumpul, AKP Sulamto menyampaikan bahwa FK sempat kritis, lalu dirawat di Rumah Sakit Dr Azhari, hingga akhirnya meningggal pada pukul 17.00 WIB, kemudian langsung dimakamkan pukul 19.00 WIB di TPU Majakerta, Watukumpul. Koran lain adalah RZ yang masih dirawat di RS Siaga Medika, sementara kawannya, IL sudah diperbolehkan pulang kabarnya tidak parah karena hanya minum sedikit.

Semoga diampuni dosa-dosanya dan mendapat tempat yang layak, sementara keluarganya diberi kesabaran. Ini pembelajaran buat kita semua gan, untuk menjauhi namanya miras, apalagi oplosan.

%d bloggers like this: