Disinyalir Nyetir Sambil Mesum Pengemudi Nabrak 2 Motor Hingga 1 Orang Tewas

Disinyalir-Nyetir-Sambil-Mesum-Pengemudi-Nabrak-2-Motor-Hingga-Tewas
Disinyalir Nyetir Sambil Mesum Pengemudi Nabrak 2 Motor Hingga Tewas

Disinyalir Nyetir Sambil Mesum Pengemudi Nabrak 2 Motor Hingga Tewas. Tersangka adalah Moch Rafi Pratama, laki-laki yang berumur 30, yang merupakan warga Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, dia menabrak pengendara motor hingga tewas di Dusun Wates, Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo. Kejadian sekitar pukul 10.00, Minggu pagi, 02-04-2017.

Pelaku menabrak dua motor, dimana yang satu tewas, satunya lagi luka. Korban tewas bgernhama Pujianto, 40, warga Desa Sedati RT 05 RW 03 Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Korban ini ketika itu mengendarai  Honda Supra nopol AA 2228 VM. Adapun Faris Joan, 23, ketika itu mengedarai Honda Grand nopol AG 2493 GO, warga Desa Padean , Kecamatan Taman, Madiun. Faris hanya mengalami luka.

Kronologis kecelakaan bermula ketika Avanza yang dikendarai Rafi melaju ke arah Timur dengan kecepatan tinggi. Saat mendekati tikungan Jalan Raya Wates, Desa Cangkir, mobil mencoba mendahului kendaraan lain. Namu tiba-tiba kendaraan itu keluar jalur, lalu karena beralwanan arah nabrak Honda Grand yang sedang lewat. Selanjutnya mobill menabrak motor Honda Supra. 2 motor berikut pengendara terlempar keluar jalan dan mengalami luka parah.

Mobil sendiri masih melaju, dan baru berhenti usai menabrak pohon asam di tepi jalan. Warga yang ada di lokasi langsung mendekati korban dan mobil berawarna silver tersebut. “Ada anggota yang langsung melakukan pertolongan kepada para korban,” tutur

Kapolsek Driyorejo, Kompol Sukri menjealskan bahwa warga langsung ke TKP dan berusaha nolong. Nah ketika warga berkumpul dan meminta sopir keluar, ternyata sopir ogah keluar. Selanjutnya warga menggebrak mobil hingga  sopir keluar kendaraan. Lhaldallah pas sopir keluar, ternyata gan, celana sopir dalam keadaan terbuka. Dia terburu-buru menutup resleting celana saat keliatan oleh warga, aihihihiihh.

Makan diduga, sopir Avanza maut menyetir dalam keadaam mesum bersama perempuan di sampingnya. Kasus ini masih diselidiki polisi.

 

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. astagaaa….. untuk sopir mobil segera bertaubat,minta maaf n beri santunan kepada korban n keluarga korban…… setelah itu mari dipotong rame ramee tititnyaaa si sopir….. yg cewek mulut ma tanganya dipotong aj….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin