Jembatan Bokong Takari Kupang Ambruk, Lalulintas Trans Timor Lumpuh | Bonsaibiker

Jembatan Bokong Takari Kupang Ambruk, Lalulintas Trans Timor Lumpuh

jembatan-di-takari-kupang-rubuh

Jembatan Bokong Takari Kupang Ambruk,

Ngeri lihat penampakan gambarnya gan, bahwa Jembatan Bokong Takari Kupang Ambruk, Lalulintas Trans Timor Lumpuh. Ya, Jembatan Bokong I yang berada di ruas Jalan Timor Raya, Kilometer 69, tepatnya berada di Kelurahan Takari, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT ambruk diterjang banjir dari Sungai Enokenpuaf dan Sungai Bokong.

jembatan-rubuh-di-takari-kupang-NTT

jembatan rubuh di takari kupang NTT

Efeknya gan arus kendaraan, barang dan manusia di trans utama Pulau Timor meliputi Atambua (Belu), Kefamenanu (TTU) dan SoE, Kabupaten TTS menuju Kupang, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang maupun sebaliknya lumpuh total Rabu (5/4/2017) mulai pukul 15.30 wita. Antrean kendaraan di jalan yang menghubungkan lima kabupaten dan kota serta Negara Timor Leste itu mencapai 14 kilometer.

Tribun menurukan beritanya bahwa Banjir juga merusak 102 hektar sawah dan merendam 32 rumah warga bi Kelurahan Takari setinggi 1 meter sampai 2 meter. Nah, parahnya gan, menurut kompas,  kini tidak ada jalan alternatif, sehingga pihak terkait terus melakukan koordinasi mengatasi hal ini. Sementara dua foto di atas dishare oleh akun Luh Dewi Widiastuti.

%d bloggers like this: