Kaca Belakang Calya-Sigra Mudah Pecah, Pabrikan Angkat Bicara | Bonsaibiker

Kaca Belakang Calya-Sigra Mudah Pecah, Pabrikan Angkat Bicara

Kaca-Belakang-Calya-Sigra-Mudah-Pecah-gan

Kaca Belakang Calya-Sigra Mudah Pecah gan

Kaca Belakang Calya-Sigra Mudah Pecah, demikian tag yang baru beberapa minggu ini terus ramai dibincangkan di sosmed terutama di Facebook, yang dishare dari group ke group, kemudian juga dibahasoleh media mainstrim. Awalnya kejadian ini dishare di laman Facebook komunitas Calya Sigra Community (Calsic). Bahwa dalam group ini dihebohkan dengan beberapa aduan dari pengguna Toyota Calya yang mengalami retak atau peca pada hkaca belakang .

Berikut beberapa foto  kaca belakang dua mobil ini yang pecah atau retak:

Nah, entah apa sebabnya, memang masih misterius. Pasalnya menurut pengakuan Ade Habibi selaku founder Calsic, Calya yang ia miliki tidak mengalami hal tersebut, meski sering terparkir di luar ruangan. Berikut statmennya:

“Iya, memang dibahas di Facebook Calsic. Beda-beda kronologisnya, ada yang habis dijemur, ada juga yang malam-malam di garasi dan sudah pecah. Dari 14 ribu anggota, yang mengadu kejadian ini enggak sampai lima orang,”

Menanggapi hal ini, pabrikan Angkat Bicara Executive General Manager PT Toyota Astra Motor,ngutip dari viva, Fransiscus Soerjopranoto mengaku, dirinya belum mengetahui, karena belum ada pengaduan apa-apa ke pihak TAM. Jika ada, ia berjanji akan menindaklanjutinya. Menurutnya kalau benar itu terjadi, bawa saja mobilnya ke bengkel, nanti pihak bengkel akan investigasi ini masalah internal atau tidak. Sementara itu, Technical Service Division TAM, Iwan Abdurahman menuturkan, jika itu merupakan masalah internal, pasti diberikan garansi.

Sementara itu secara terpisah, PT Astra Daihatsu Motor yang diwakili Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017) melalui tribun menduga ada dua hal yang membuat kaca tersebut mudah pecah, yakni boleh jadi karen faktor internal atau eksternal. Faktor eksternal dilihat dari pemakaian mobilnya, mungkin kena batu, percikan krikil. Tapi kalau memang ada faktor internal, jangan lupa kami punya garansi tiga tahun.Wah, masih garansi gan.

%d bloggers like this: