Vidio Aksi Penganiayaan Bocah Smp Di Cirebon Jadi Viral

Vidio Aksi Penganiayaan Bocah Smp Di Cirebon Jadi Viral
Vidio Aksi Penganiayaan Bocah Smp Di Cirebon Jadi Viral

Vidio Aksi Penganiayaan Bocah Smp Di Cirebon Jadi Viral. Hal ini terjadi antara anak sekolah SMPN 1 dan SMPN 3, dimana anak AMPN 3 dianiaya oleh anak AMPN 1. Pihak SMPN 1 Suranenggala Cirebon sendiri belakangan diketahui telah membenarkan video yang membuat heboh warga ini dilakukan oleh oknum anak didiknya terhadap pelajar dari SMPN 3 Gunungjati Cirebon. Kronologis bahwa vidio ini bisa menjadi viral disampaikan Wakasek Bidang Kesiswaan SMPN 1 Suranenggala Cirebon Didin Maulidin, bahwa video tersebut pada awalnya direkam oleh Bi anak didiknya di SMPN 1, lalu diunggah ke YouTube. Selanjutnya  banyak orang yang menshare ke jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter hingga viral.Berikut vidionya:

Menurut perekam, Bi, video diambil menggunakan HP miliknya pada Rabu 29 Maret, sekitar pukul 16.00 WIB. TKP adalah di saluran irigasi yang dekat dari sekolah. Ketika selepas pulang sekolah, BI bersama teman-temannya yang lain bakal mengintrogasi seorang pelajar SMPN 3 Gunungjati, inisial Ro, hingga akhirnya terjadi kekerasa ini.

Menurut Didin ketika menyampaikan kronologi di SMPN 1 Suranenggala, Jalan Raya Sunan Gunung Jati KM 10, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017), BI kemudian merekam penganiayaan ini, sementara pelaku utama Ir dibantu tiga lagi yaitu Su, Wa, dan Ad. Padahal sebenarnya, pelaku dan korban ialah teman sepermainan. Namun korban musti di ‘sidang’ (versi anak-anak ini) karena dianggap sebagai penghianat karena bergaul dengan kelompok lain. Lha rumah mereka juga berdekatan, aihyihihiihihi.

Nah, kabarnya kejadian ini berakhir dengan perdamaian antara keluarga masing-masing dan pihak sekolah, tidak dibawa ke ranah hukum. Para siswa ini bentar lagi bakal UAN gan.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin