Jaguar Land Rover di Indonesia Meluncurkan Dua Produk Anyar Sekaligus

Jaguar Land Rover di Indonesia Meluncurkan Dua Produk Anyar Sekaligus
Jaguar Land Rover di Indonesia Meluncurkan Dua Produk Anyar Sekaligus

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar – Land Rover di Indonesia meluncurkan dua produk anyar sekaligus, yakni all new Range Rover 3.0 Vogue LWB (Long Wheel Base) dan Jaguar F-Type British Design Edition. Peluncuran dilakukan di Nava Park, BSD City, Tangerang.

Kehadiran dua model anyar ini tentunya melengkapi lini produk JLR di pasar nasional. Namun yang menjadi perhatian adalah Jaguar F-Type British Design Edition karena Indonesia hanya kebagian satu unit.

Manager Sales Planner and Dealer Standards WAE Tommy Handoko mengatakan, Jaguar F-Pace British Design Edition memiliki empat pilihan warna istimewa yang terinspirasi dari warna pada bendera Inggris “Union Jack”, yaitu Caldera Red, Glacier White, Ultra Blue dan Ultimate Black. Dan Ultra Blue merupakan warna baru untuk F-Type.

“Di bagian grill depan dan di belakang terdapat logo British Design Edition yang menampilkan detail bendera Union Jack,” ujar Tommy saat peluncuran.

Sebagai informasi, mobil yang dibanderol mencapai Rp 3 miliar ini menggunakan paket Sport Design yang sebelumnya hanya tersedia pada varian F-Type S, seperti splitter depan berbalut warna gloss black, tambahan side sill yang sewarna dengan badannya, diffuser, serta spoiler belakang.

Selain itu, pelek Cyclone ring 20 inci berwarna Satin Dark Grey dibalut ban 225/35/R20 di depan dan 295/30/R20 di belakang. Di bagian tengah roda terdapat logo British Design Edition dan di balik velgnya, sementara kaliper rem Jaguar Super Performance Brake dilabur warna merah.

Di kabin, sportcar asal Inggris ini dilapisi kulit Jet dengan detail jahitan kontras yang memiliki tiga pilihan warna yaitu: Merah, Ivory dan Reims Blue. Pada bagian headrest terdapat emboss logo British Design Edition.

Sektor dapur pacu tidak ada yang berubah. F-Pace tetap mengandalkan mesin V6 3.0 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed Quickshift berkekuatan 374 Tk pada 6.500 rpm dan torsi puncak 460 Nm pada 3.500 – 5.000 rpm. Klaim pabrikan, mobil ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 4,9 detik.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin