Boncenger Ceweknya Marah saat Ninja Mau Ditilang dan Dividioin Polisi | Bonsaibiker

Boncenger Ceweknya Marah saat Ninja Mau Ditilang dan Dividioin Polisi

Ninja Mau Ditilang dan Dividioin Polisi Boncenger Ceweknya Marah

Ninja Mau Ditilang dan Dividioin Polisi Boncenger Ceweknya Marah

Boncenger Ceweknya Marah saat Ninja Mau Ditilang dan Dividioin Polisi. Jadi ceritanya pengendara ini melanggar tiga pasal sekaligus, pertama motor gak pake spion, ke dua, boncenger yakni si cewek gak pake helm, dan kemudian masuk jalur cepat. Pas banget ada cegatan polisi, dan pak polisinya bawa kamera, aihihihih.

Kejadian ini nampaknya memang dari rekaman polisi gan lalu dishare oleh akun fb Arya Brata Sena  lalu dengan statmen berikut:

“Susah memang mental masyarakat yg seperti ini… Sudah salah tapi malah ngotot, malah bilang polisi mengganggu perjalanan… Ya sampeyan gk akan di tilang kalo gk ada kesalahan masbrooo… Spion gk ada, penumpang gk pake helm, masuk ke jalur cepat… Koq bisa2nya bilang polisi gk ada kerjaan, hadeeuuhh… Sudah salah tolonglah akui kesalahan dan jangan ngomong yg macem2. Maaf bagian awal saat ybs maki2 polisi tidak keburu di shoot…. Selesai di tilang kebut2an, sengaja meledek anggota yg sedang melaksanakan tugas… Do’an saya untuk anda biar selamat di jalan, dan semoga ke depan anda bisa lebih sopan lagi ya…

Ini Vidionya gan:

(https://www.facebook.com/VerySena26/videos/10208340277696981/)

Ya pembelajaran buat kita semua untuk taat aturan lalulintas gan agara aman, nyaman dan tertib.

Berikut ini beberapa komentar netizen:

  • Muhammad Al-Fikri Ridwanulloh Saya juga pernah naik motor boncengan, penumpang belakang ga pake helm, dan apesnya lagi ada razia, saya di berhentikan, lalu ditanya kelengkapan, alhamdulilah sim ada stnk ada, saya mengakui kesalahan saya dan meminta maaf. And finally saya ga di tilang dan dilepaskan. Coba aja tu orang ga nyolot, mungkin tu orang bisa lepas.
  • Agitia Rachmawati Motor bagus ga ada spion wkwkwk beli motornya nawar kali ya, beli motor tp gapake spion wkwkwk #nyinyiraja
    Udh salah ngotot pula
  • Alwidya Rosyid Udah keliatan lah.. motornya aja ban cacing gitu.. style alay beserta cabe2an nya.. wakakakaka.. hrsnya cabe2an ga blh jalan lagi pak, helm nya kagak ada..
  • Perdana Wibisono Mungkin dia sudah lapar
    Ditilang gara2 masuk jalur cepat.
    Berarti dia jalannya lg lambat makanya di tilang.
    Besok2 klo masuk jalur cepat, lari motornya yg cepat, pasti ga di tilang deh.

%d bloggers like this: