Ini dia Idnetitas Jambret Yang Yandra Ibu-ibu Gendong Anak Yang Ditembak Polisi

ini-pelaku-penyenderaan-ibu-dan-anak-di-angkot
Ini dia Idnetitas Jambret Yang Yandra Ibu-ibu Gendong Anak Yang Ditembak Polisi

Ini dia Idnetitas Jambret Yang Yandra Ibu-ibu Gendong Anak Yang Ditembak Polisi. Dialah si pelaku yang diketahui bernama Hermawan dan ber-KTP Kebumen, dalam aksinya ini ia mengalungkan celurit pada seorang ibu yang sedang nggendong anak balita.

jambret nodong ibu-ibu ditembak polisi
jambret nodong ibu-ibu ditembak polisi

Sebagaimana dikisahkan dalam artikel lalu bahwa insiden ini terjadi Sabtu (9/4) lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Hermawan ini dalam insiden tersebut meminta korban yang bernama Isna memberikan HP dan kalungnya. Isna nolak dan berteriak minta tolong. Ketika itu kebetulan di sekitar lampu merah Buaran, sedang lewat seorang Anggota Satlantas Jakarta Timur bernama Aiptu Sunaryanto. Selnjutnya sekitar setengah jam, Aiptu Sunaryanto berusaha membujuk pelaku agar menghentikan aksinya dan menyerah.

Nah si Hermawan ini menurut Merdeka, ternyata makin panik dan berteriak-teriak minta angkot dijalankan. Lalu saat Hermawan lengah, Aiptu Sunaryo cabut pistol dan menembak Hermawan di bagian lengan kanan. Pelaku yang terluka di lengan kanannya ini kemudian dibawa ke RS. Polri Kramat Jati. Sementara para Saksi dimintai keterangan di SPKT Polsek Duren Sawit.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin