Modifiksi Motor

CBR 250 Gress Diacak-acak, Honda Dream Ride Project

Honda Dream Ride (1)
Honda Dream Ride (1)

Liat aja tuh gan, CBR 250 yang masih gress langsung diacak-acak, dimodif tentunya. Inilah salah satu fakta di acara yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang melanjutkan komitmennya dalam mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi. Dan inilah dia Honda Dream Ride Project. AHM menyiapkan tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 untuk mewujudkan impiannya memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik.

Honda Dream Ride Project diikuti oleh tiga pemenang HMC 2016, yaitu :

  1. Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National,
  2. Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National,
  3. Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National.

 AHM memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4) bagi ketiga pemenang HMC 2016 ini.

Dalam mengacak-acak eh memodifikasi All New Honda CBR250RR ini, AHM menyediakan tiga mentor handal yaitu:

  1. International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang.
  2. Tim Product Development AHM.
  3. Wartawan senior Tabloid Motorplus.

Ketignya bakal menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya. pasca pelatihan, masing-masing modifikator berbakat ini akan menerima 1 unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu :

  • Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai,
  • Neo Scrambler untuk karya  Budi Setiawan,
  •  Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati.

Karya-karya ini akan diselesaikan hingga Juli dan akan ditunjukkan ke public dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

Sehubungan dengan hal ini, General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra menyampaiakn tanggapannya sebagai berikut:

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan.” 

Peserta Honda Dream Ride Project ini merupakan hasil seleksi gelaran modifikasi akbar HMC 2016 yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer di 15 kota di Indonesia tercinta ini. Ada 14 kelas setidaknya dalam ajang ini untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. PErinciannya sebagai berikut:

  1. 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all)
  2. 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

4 komentar pada “CBR 250 Gress Diacak-acak, Honda Dream Ride Project

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.