Polwan Kejar Dua Jambret Pake Motor Pinjeman, Duor 2 Jambret Ketangkep

kapolres-temanggung-akbp-maesa-soegriwo
kapolres-temanggung-akbp-maesa-soegriwo

Mungkin agan sekalian pernah liat film-ilm aksi dimana seorang polisi minjem motor ke warga untuk kejar penjahat. Nah, di negeri kita tercinta ini ternyata ada kejadiannya gan. Polwan Kejar Dua Jambret Pake Motor Pinjeman, lalu Duor 2 Jambret Ketangkep. Salah satu pelaku didorrr karena berusaha kabur.

TKP di jalan raya Kranggan Temanggung, tepatnya di jembatan sungai Progo di Lingkungan Kenalan Kranggan pada Selasa (10/4/2017). Kedua jambret ini kemudian berhasil dibekuk petugas Kepolisian Polres Temanggung di SPBU Kelurahan Manding.  Menurut keterangan dari Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo ngutip dari tribun, 2 pelaku Mafiransyah Panggah Panandang (24) dan Dedi Setiawan (24) keduanya adalah warga Desa Wanakarsa Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara.

Jadi ceritanya ini, berkat keberanian korban yang langsung membuntuti pelaku dan langsung melaporkan tindak kriminal ini ke Polres Temanggungni gan, lalu disebutkanciri-ciri pelaku.Selanjutnya petugaspun langsung memberikan informasi melalui handy talky (HT) ciri-ciri pelaku kepada petugas lain yang berada di lapangan. Nah, salah satu polwan anggota Polres Temanggung yang sedang melakukan patroli di wilayah alun-alun melihat pelaku, lalu dirinya langsung berusaha membuntuti pelaku.

Apesnya gan polwan itu sedang berpatroli dengan sepeda ontel,  aihihihih. Maka kemudianterjadilahs eperti di film, polwan pinjam motor warga, tepatnya salah satu pedagang es. Nah di SPBU Kelurahan Manding, pelaku pas ngisi bahan bakar langsung dibekuk oleh petugas. Hanyasaja salah satu pelaku kabur lalu didor.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin