Simak Track Record Bocah Tengil Ditolong Polisi Malah Nyolong, Apes Akhirnya! | Bonsaibiker

Simak Track Record Bocah Tengil Ditolong Polisi Malah Nyolong, Apes Akhirnya!

Simak Track Record Bocah Tengil Ditolong Polisi Malah Nyolong

Simak Track Record Bocah Tengil Ditolong Polisi Malah Nyolong

Simak Track Record Bocah Tengil Ditolong Polisi Malah Nyolong. Apes Akhirnya!  Ya semoga bocah ini bisa mengambil hikmahnya dan bisa memperbaiki pola pikirnya sehingga ke depan bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan. Ya, si bocah ini awalnya ditolong polisi, seperti dalam artikel lalu James Bons di lingk INI, karena pak polisi yang baik hati ini tak tega melihat bocah ini yang lontang lantung tak jelas, namun belakangan ternyata dia ngembat beberapa barang berharga pak polisi ini dan kabur.

Simak track record tengilnya bocah ini!

Dari info yang sebelumnya beredar:

“Mohon bantuannya, Kawan.
Bripka Sugiharto anggota Polsek Waru melaporkan kehilangan sepeda motor, dibawa anak yang dia tolong 2 bulan lalu karena kecopetan. Anak ini mengaku bernama Gitza Yulka Pamudia (15), kecopetan di Bungurasih 2 bulan lalu dan ditolong oleh Bripka Sugiharto, lalu dibantu tinggal di pergudangan Pabean Sedati, di rumah temannya. Tapi tadi pagi sekitar pk. 08.00 WIB, Bripka Sugiharto mendapat laporan kalau anak ini membawa pergi Honda Vario W 5938 VV warna putih garis hitam, laptop Axio ukuran 16 inch, HT Polisi, serta uang kurang lebih 1juta rupiah.

Ciri2nya: rambut semiran merah, jabrik, tinggi 167cm, kurus, kulit bersih, berjerawat, mengaku berasal dari Sukoharjo Solo dan berbahasa Sunda. Terakhir pakai kaos hijau. Sudah dicari ke tempat biasa dia nongkrong tapi tidak ada.
Anda yang pernah melihat anak dengan ciri2 tersebut di atas, silakan hubungi Polsek terdekat atau 031-5600000. (odp-hm)

Nah setelah beberapa waktu lamanya ternyata si bocah ini ketemu apesnya juga. Ini beberapa keapesannya:

  • Mengalami kecelakaan
  • Pelaku digebugin gan

Hal ini diketahui dari update info terbaru yang dikirim oleh akun FB E100 sebagai berikut:

“Terimakasih bantuannya, Kawan.
Update #kehilangan sepeda motor, laptop, HT Polisi dan sejumlah uang milik Bripka Sugiharto anggota Polsek Waru, 27 Maret lalu. Pelaku sudah tertangkap dan berhasil diamankan di Klaten, Kamis (6/4) lalu.
Konologinya, pelaku diundang lewat chating oleh teman2 sesama suporter Persebaya untuk kumpul2. Lalu salah satunya melihat foto pelaku dishare di fb bersama dengan info pencurian sepeda motor. Pelaku dipukuli dan diamankan oleh Polisi. Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Sedati Sidoarjo.

Laptop yang dicuri dijual dan dibelikan laptop baru dengan merk yang sama. Sementara sepeda motornya hancur, karena terlibat kecelakaan di Sragen saat pelaku pergi ke Semarang. (odp-hm)

Banyak hikmah yang bisa kita petik gan, bahwa kejahatan itu tak selamanya sukses, mungkin adanya cuman di film-film, mereka berbuat jahat lalu sukses. Kebanyakan yang kita saksikan, berbuat jahat endingnya di bui.

Advertisements
%d bloggers like this: