Unit New Yamaha R 15 2017 Sudah Nangkring di Garasi User

r 15
r 15

Pergerakan Yamaha begitu cepat gan, setelah beberapa hari ini truknya ketangkap kamera mondar-mandir nganter motor ke dealer, kini ada kabar baru lagi, bahwa unit R 15 baru model 2017 ini ternyata sudah sampai user dan nangkring di garasi rumahnya. Beberapa penampakan ini tersebar di berbagai group Yamaha R 15.

Seperti foto di atas, yang dishare oleh akun fb Joe Joan yang dishare di gorup R 15 Holic,menampilkan sebuah foto yang menunjukkan bahwa unit Yamaha alll new R 15 sudah nangkring di rumah. Namun foto di atas, masih meragukan, pasalnya di share ke berbagai gorup, dan diganti-ganti tulisannya, ada yang bilang itu di vietnam, namun ada yang bilang itu di Indonesia, lalu ada yang bilang itu HOAX. Namunkalau foto yang di bawah ini,mmm jamin kebenarannya gan.  Wah, manteb ini.

user r15 2017
user r15 2017

Sementara itu akun lain, yakni mas bro Sigit Sugianto, memposting  di group R15 juga bahwa unit R 15 baru model 2017 pesanannya sudah sampai rumah dan nangkring di garasi rumahnya. Mas bro ini kabarnya membeli secara online di jakarta dan Rabu 12-04-2017 kemarin unitnya sudah diantarkan ke rumah. Ya, mas bro ini selain unit motor juga mendapatkan jaket kulit R15, helm full face, buku garansi, dan buku pedoman pemakaian. Kemudian karena inden online, maka mendapatkan T-Shirt VR46, namun kabarnya hadiah yang satu ini menyusul. All New R15 dibanderol 34,5 juta OTR jakarta

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin