PT Suzuki Diam-Diam Menyiapkan Versi Karimun Wagon R

PT Suzuki Diam-Diam Menyiapkan Versi Karimun Wagon R
PT Suzuki Diam-Diam Menyiapkan Versi Karimun Wagon R

Setelah duet mobil murah (LCGC) milik Toyota dan Daihatsu, Agya-Ayla mendapatkan penyegaran, kini beredar kabar jika PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai agen pemaegang merek (APM) Suzuki di Tanah Air, diam-diam juga menyiapkan versi facelift dari Karimun Wagon R.

Hal tersebut diketahui, setelah beredarnya foto mobil LCGC milik pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini di dunia maya. Foto yang disebarkan oleh beberapa tenaga penjual pabrikan asal Jepang ini, menunjukan sedikit ubahan dari Suzuki Karimun Wagon R.

“Karimun Wagon R minor change. Promo diskon + promo DP + promo bonus. Booking now, only 9 jt’an…!!!,” tulis salah satu sales Suzuki yang memposting Suzuki Karimun Wagon R facelift di akun sosial medianya.

Ubahan yang paling terlihat, sudah tidak disematkannya lambang burung Garuda di grill depan, dan diletakan di pintu belakang, serta desain pelek baru Suzuki Karimun Wagon R ini.

Untuk ubahan interiornya, belum terlihat jelas, apakah ikut pendapatkan penyegaran atau tidak. Mudah-mudahan ikut berubah juga, mengingat persaingan di segmen LCGC saat ini dipastikan bakal memanas lagi.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada Marketing Director 4W PT SIS, Donny Ismi Sahputra, enggan mengomentari terkait beredarnya foto Suzuki Karimun Wagon R facelift tersebut.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin