Remaja Berusia 15 Tahun Usai Tabrak Spion Harus Ganti Rugi Sebesar Rp 77 Juta

Remaja Berusia 15 Tahun Usai Tabrak Spion Harus Ganti Rugi Sebesar Rp 77 Juta
Remaja Berusia 15 Tahun Usai Tabrak Spion Harus Ganti Rugi Sebesar Rp 77 Juta

Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun di China harus menelan pil pahit untuk pertama kali dalam hidupnya. Pasalnya, saat mengendarai skuter ketika pulang sekolah dia menabrak kaca spion mobil yang terparkir hingga pecah.

Parahnya, kaca spion yang ditabrkan bukan mobil sembarangan, melainkan sebuah mobil tergolong sangat mahal dari Bentley.

Tak pelak, akibat insiden yang terjadi di sebuah jalan di Zhengzhou itu, remaja tersebut diminta untuk mengganti biaya kerusakan antara 30-40 ribu Yuan atau sekitar Rp 57-77 juta. Demikian dikutip dari Shanghaiist.

Sang pemilik mobil meminta nomor telepon ayah remaja tersebut. Dia pun akhirnya meminta sang ayah untuk bertanggung jawab.

Usai menelpon, pemilik mobil langsung menancapkan pedal gas mobil mewahnya itu dan meninggalkan lokasi kejadian.

Tidak disebutkan siapa nama remaja itu. Namun remaja tersebut menangis sejadi-jadinya. Selain karena harus membayar biaya kerusakan, dia mengaku takut membuat sang ayah marah. Pasalnya, sang ayah hanya pekerja lepas.

Selang beberapa menit kemudian, ayahnya diketahui menelpon si remaja tersebut. Dia mengatakan kepadanya agar tak perlu khawatir tentang kecelakaan tersebut, dan biarkan orang dewasa yang menyelesaikannya.

Mendengar itu, remaja itu langsung pergi dengan skuternya menuju rumah.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Udah biasa ras tiko penghina pribumi,

    Kayanya emang indonesia harus usir ras tiko ini, daripada ngatain pribumi di indonesia sebbagai tiko

    Tumben blogger ini gak posting kasus tiko yg lagi hanggat? Apa takut yah? Beda kalo yg rasis ras asli pribumi indonesia kepada ras biada tiko, pasti langsung di blowup,

    Entah lah

    • Lu apa2n sih bro? Hidup lu pait bener kayaknya,..banyakin turing dan maen di luar, jangan medsos negatif mulu lu pantengin…perbanyak amal ibadah, berbuat kebaikan, jangan nyinyir dibanyakin…kasian…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin