Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector, Bakal Panjang Urusan! | Bonsaibiker

Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector, Bakal Panjang Urusan!

Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector

Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector

Urusan antara nasabah dan debt collector nampaknya tak henti-hentinya bergulir, banyak nasabah nunggak utang, lalu banyak pula DC lias Debt collector merampas kendaraan, baik itu mobil atau motor. Kali ini Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector, Bakal Panjang Urusan Gan! Ya memang sih kalau gak mau urusan dengan debt collector yang jangan nunggak utang, sukursukur gak ngutang, tapi ya mungkin sedang kantong cekak ya siapa tahu han.

Kejadian adalah pada Kamis (13/04) sore bertempat di parkiran Mall Ramayana Karawang, debt collector yang merampas adadari Clipan Finance. Nah, apesnya bagi debt collector ini, ternyata korbannya adalah sekretaris DPC PDIP Karawang, Ace Sudiar. Saat itu petinggi partai di Karawang ini mau keluar dari parkiran mall, tiba-tiba saja dia dihadang oleh 2 mobil dari depan hingga tak bisa bergerak. 8 orang laki-laki yang mengaku debt collector dari Clipan Finance kemudian mengambil mobil Ace.

Tanpa basa basi apalagi sopan santun, DC ini langsung mengambil kunci mobil yang tergantung di kontak tanpa persetujuan pemilik. Langsung geram gan petinggi partai ini dan menanyakan keabsahan prosedur Clipan Finance. Uniknya DClangsung nggloyor keluar sementara pihak parkiran Mall Ramayana membiarkan mobil tersebut keluar tanpa memberikan karcis parkir. Nyeseknya gan, menurut spirit jawa barat, cicilan mobil ini telah lebih dari 24 kali kepada Clipan dan sebentar lagi juga lunas, 

Selanjutnya petinggi paratai ini langsung mendatangi kantor Clipan Finance yang berada di komplek ruko Grand Taruma. Kemudian ikut pula petinggi partai lain, Nana K Kustara Sekretaris DPC Partai Demokrat, Nace Permana Ketua LSM Lodaya, Oma Miharja Rizki Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang dan Karda Wiranata Ketua DPC PDIP Karawang mendatangi kantor Finance tersebut.

Gemparlah kantor Clipan Finance danterjadi dialog panas dan semakin memanas. Sehingga beberapa satpam Grand Taruma pun berjaga-jaga disana.

Begini kurang lebih statmen petinggi partai dengan nada tinggi:

“Ini Karawang, jangan gitu dong sok ngejago. Ga bisa seenaknya gitu main rampas mobil, kan ada aturan cara penyitaan yang benar. Perusahaan kalian ini di Karawang nyumbang pajak ga? Ngejago banget di Karawang main rampas mobil orang.”

Usai kejadian ini, kabarnya DC bakal mengembalikan mobil, namun uniknya pihak debt collector tersebut saat di sms malah membalas SMS bahwa “Si korban berani bayar berapa biar mobil balik malam ini?”Wani piro?.

Nah, Ace dan kuasa hukumnya Yaya, SH tambah geram dan langsung mendatangi Mapolsek Karawang Kota untuk membuat laporan ke polisi.

%d bloggers like this: