Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi, 1 Tewas | Bonsaibiker

Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi, 1 Tewas

Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi

Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi

Ngeri gan, Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi. 1 tewas. Dikabarkan bahwa mobil ini kabur dari razia yang tengah dilakukan di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Dari tembakan ini seorang penumpang bernama Surini (54) tewas di tempat dengan tiga luka tembakan di tubuh bagian dada. Adapun lima penumpang mobil lainnya diberitakan dalam kondisi kritis. Mereka adalah Dewi (35) tertembak di bahu, Indra (33) tertembak di leher, Novianti (30), dan Genta (2) terkena tembakan di kepala. Sedangkan, Diki (30), sopir yang mengendarai mobil mengalami luka tembak di bagian perut.

Info sementara, sekeluarga ini berasal dari Desa Blitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong, Bengkulu. Mengendarai Honda City hitam dengan nomor polisi BG1488ON. Kabarnya hendak menghadiri acara keluarga di Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto polisi melepaskan tembakan peringatan pasca mobil ini kabur dari razia yang tengah digelarkepolisian. Awalnya telah diberikan tembakan peringatan, usai mobil hampir menabrak tiga aparat kepolisian dan sejumlah warga.

Kasus ini masih dalam penyeidikan gan, kita laporkan nanti perkembangannya!

Advertisements
%d bloggers like this: