Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi, 1 Tewas

Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi
Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi

Ngeri gan, Mobil Keluarga Mau Kondangan Trobos Razia Dihujani Tembakan Polisi. 1 tewas. Dikabarkan bahwa mobil ini kabur dari razia yang tengah dilakukan di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Dari tembakan ini seorang penumpang bernama Surini (54) tewas di tempat dengan tiga luka tembakan di tubuh bagian dada. Adapun lima penumpang mobil lainnya diberitakan dalam kondisi kritis. Mereka adalah Dewi (35) tertembak di bahu, Indra (33) tertembak di leher, Novianti (30), dan Genta (2) terkena tembakan di kepala. Sedangkan, Diki (30), sopir yang mengendarai mobil mengalami luka tembak di bagian perut.

Info sementara, sekeluarga ini berasal dari Desa Blitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong, Bengkulu. Mengendarai Honda City hitam dengan nomor polisi BG1488ON. Kabarnya hendak menghadiri acara keluarga di Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto polisi melepaskan tembakan peringatan pasca mobil ini kabur dari razia yang tengah digelarkepolisian. Awalnya telah diberikan tembakan peringatan, usai mobil hampir menabrak tiga aparat kepolisian dan sejumlah warga.

Kasus ini masih dalam penyeidikan gan, kita laporkan nanti perkembangannya!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Ga pernah diajarin nembak ban mobil kali ya? Ato emang SOP kalo tembakan peringatan ga digubris langsung tembak penumpang?

    • nah ini setuju saya bro, apakah SOP nya seperti itu ? yang tahu mungkin bisa dishare ttg SOP untuk aparat kepolisian yg mengadakan razia, kalo memang terbukti melanggar SOP bisa dipidanakan itu polisi yg asal mbedil

  2. Pelajaran berharga, jangan pernah nerobos razia polisi. Lengkapi surat2 kendaraan saat berkendara. Pak polisi saiki rodok galak. Daripada di tembak dor!

    Btw, semoga korban diberikan kelapangan kubur, yang sakit segera sembuh, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

  3. ya bkn memihak siapa2,l kalo seumpama yg di mobil DPO,klo g cpt bs lolos,kalo razia ya mbok brhti dl,tu hmpr membahayakan aparat jg kn

    • Segitunya langsung main brondong aja.
      posisi dah dipepet, dari samping kan kelihatan tuh penumpang kakek2 anak2… ?????????

      Kalaupun emang ngeyel trobos razia, dikejar dan berhasil dipepet, maklumlah polisi ada yg dongkol apalagi yg muda2…tapi paling biasanya digedor2 aja pintu mobilnya… lah ini main brondong aja… bener2 sakit psykologis yg main tembak.

  4. Antisipasi seperti kasus teroris di Tuban bro, saat ini banyak razia, kalaupun salah mending berhenti bro paling juga ditilang, kalau melarikan diri apalagi mau nabrak petugas malah menimbulkan kecurigaan bisa disangka teroris atau pelaku tindak pidana

  5. Klo liat dr pecahan kacanya ini nembak dr sisi sebelah kanan berarti dengan jarak dekat.ngilu liat para korbannya,semoga di pertanggung jawabkan atas insiden ini dr pihak kepolisian

  6. mobil-keluarga-mau-kondangan-trobos-razia-dihujani-tembakan-polisi-
    >>>> ini mah niat ngeBUNUH bukan menghentikan kendaraan
    Pantes aja banyak COKLAT yang di Incar klo bgini mah

  7. Itu kok setir nya Dashboard nya kijang kapsul tapi beritanya honda city tolong pict nya yg bener dong!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin