Tiga Pemuda Diduga Begal Nyatroni Jendral Berujung Fatal, Apes dan Bonyok Gan | Bonsaibiker

Tiga Pemuda Diduga Begal Nyatroni Jendral Berujung Fatal, Apes dan Bonyok Gan

Tiga Begal Nyatroni Jendral Berujung Fatal, Apes dan Bonyok Gan

Tiga Begal Nyatroni Jendral Berujung Fatal, Apes dan Bonyok Gan

Tiga pemuda diduga Begal Nyatroni Jendral Berujung Fatal, Apes dan Bonyok Gan. Tragis gan, saat ketiganya hendak melakukan aksinya ke pengendara mobil Honda City, Minggu (16/4/17) pagi. Di Luar eksprektasi, ternyata calon korban mereka adalah keluarga seorang Jenderal. Dialah TNI (Purn) George Toisutta. Yawis ketiganya langsung dilumpuhkan sampai minta ampun kesakitan.

Kejadian ini dishare oleh akun FB Sugiman Ragil added 3 new photos. Yesterday at 12:23pm ·

“Jenderal TNI (Purn) George Toisuta dibegal.

Tadi pagi tepatnya waktu subuh telah terjadi tindak kejahatan oleh 3 orang pelaku yang hendak membegal mobiL Honda City. Tetapi mereka tidak tau yg hendak dibegal adalah Jenderal TNI (Purn) Goerge Toisutta, Aksi ini berhasil digagalkan dan ke 3 pelaku berhasil dilumpuhkan oleh Ajudan nya dari Pomad mayor CPM Andarias.

Jurnal Sumut menjelaskan bahwa pembegalan di kediaman  Jendral purnawirawan yang berada di Perumahan The Maple Tanjung Bungga, Makassar, Sulawesi Selatan, terjadi pada Minggu dini hari (16/4), sekira pukul 04.30 Wita. Awalnya pelaku berpura-pura sebagai korban tabrak lari. Lah uniknya cucu mantan calon ketua PSSI itu tidak terlibat kecelakaan sama sekali.

Sementaraitu Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Wuryanto menyampaikan bahwa pelaku sudah ditangkap dan diserahkan kepada aparat kepolisian.

Adapun JawaPos, menurukan beritanya bahwa ada kasus pembegalan yang menimpa keluarga George. Tepatnya yang dibegal adalah cucu dari adik ipar pak Jenderal.

Kronologis kejadiannya adalah bahwa saat itu cucu mantan Panglima Kostrad TNI ini baru keluar dari Bandara Sultan Hasanuddin. Tiba-tiba mobilnya disalip oleh sebuah mobil lain yang tak dikenal. Mobil cucu George dihadang di The Maple Tanjung Bungga, Makassar, Sulawesi Selatan. Selanjutnya korban terlibat cekcok dengan terduga para pelaku begal. Ya pastinya seperti dalam alinea di atas, pelaku berpura-pura jadi korban tabrak lari. NahCekcok itu kemudian diketahui oleh petugas keamanan perumahan. Lantas petugas keamanan pun membekuknya. Dan setelah dicek, mobil yang dikemudikan oleh cucu Goerge tidak lecet sama sekali seperti yang diberitahu oleh terduga pelaku.

Nah di sini apes bagi para terduga begal yang masih pada ABG ini, para warga perumahan tersebut pun kemudian menghakimi mereka.  Versi lain ada kabar yang menyebutkan bahwa tertangkapnya begal karena bantuan dari personel TNI AD yang ditugaskan untuk mengawal cucu dari George tersebut.

Kabar jadi simpangsiur gan, ada yang menyatakan mereka ini sebenarnya malah pahlawan yang melihat keluarga jenderal ini nabrak motor, dan berusaha mengejar pelaku yang dalam hal ini adalah keluarga jenderal ini.

Ya, apapun itu yang jelas apes bagi si terduga begal, apes gan.

Advertisements
%d bloggers like this: