Bela Korban Malah Dikira Begal digebukin depan Rumah Jendral

Bela Korban Malah Dikira Begal digebukin depan Rumah Jendral
Bela Korban Malah Dikira Begal digebukin depan Rumah Jendral

Aseli apes gan 3 pemuda ini. Bela Korban Malah Dikira Begal digebukin depan Rumah Jendral. Seperti dalam artikel lalu di link INI, bahwa Tiga Pemuda Diduga Begal Nyatroni Jendral Berujung Fatal, Apes dan Bonyok Gan. Mereka ditelanjangin, lalu digebugin rame-rame layaknya begal. 

Tiga remaja tersebut yakni Iksan Ansari (17), Sulaiman (19) dan Afdal (18). Menurut Inikata, ketiganya ketika it melihat sebuah mobil sedan yang belakangan diketahui milik Cucu Mantan KSAD AD Jendral (Purn) George menabrak pengendara motor di Jalan Ratulangi lalu kabur. Mengetahui hal ini ketiganya lantas tak tinggal diam, mereka mengejar mobil tersebut. Saat sampai ke depan perumahan The Mavle di Jalan Metro Tanjung Bunga, Sulaiman menyuruh pengendara mobil untuk turun dengan cara menendang body mobil pelaku.

Apesnya gan ada personil TNI yang melintas, personil TNI lalu turun dan berbicara dengan pengendara mobil. Selanjutnya 3 remaja ini lalu diamankan dengan tuduhan pelaku begal di pos security perumahan. Sepertipotodi atas, ketiganya lalu dikeroyok oleh satpam perumahan bersama warga sekitar, bahkan oknum TNI sempat memukulkan selang ke tubuh tiga remaja tersebut. Ngeri gan. Vidionyapun beredar.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan