Berita Umum

Kapolda Sumsel: Penembakan Sedan di Lubuklinggau tak Sesuai SOP

kapolda-sumsel-irjen-pol-agung-budi-maryoto
kapolda-sumsel-irjen-pol-agung-budi-maryoto

Kapolda Sumsel belakangan menyampaikan statmennya usai terjadi kasus pemberondongan mobil oleh polisi, saat mobil ini kabur dari razia. Ya, menurut Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto Penembakan Sedan di Lubuklinggau tak Sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

Berikut statmennya ngutip dari Tirbun saat jumpa pers di Polda Sumsel, Rabu (19/4/2017).:

“Itu awalnya diberhentikan tapi tidak mau berhenti hingga akhirnya dilakukan pengejaran dan baru berhenti. Tapi setelah berhenti dan disuruh turun, para penumpangnya tidak ada yang mau turun,”

mobil diberondong polisi karena kabur dari razia
mobil diberondong polisi karena kabur dari razia

Ya menurut pak polisi ini sih memang situasi bisa dikategorikan bahay, penumpang tidak mau turun dan ditambah kaca mobil yang gelap, sehingga sempat diduga bahwa mereka ini pelaku curanmor dan dapat dinilai membahayakan hingga akhirnya dilepaskan tembakan tersebut. Namun begitu pak polisi ini menilai ini tetp saja tak sesuai SOP. Berikut statmen lanjutannya:

“…walau seperti itu keadaannya tetap SOP-nya tidak seperti itu dan itu sudah tidak sesuai prosedur. Oleh karena itu akan kita dalami kasus ini,…”

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

63 komentar pada “Kapolda Sumsel: Penembakan Sedan di Lubuklinggau tak Sesuai SOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.