Statmen Kapolres Lubuklinggau bahwa Peluru yang Tewaskan Surini dari Pantulan Ban Jadi Bahan Bullyan Netizen

Statmen Kapolres Lubuklinggau bahwa Peluru yang Tewaskan Surini dari Pantulan Ban Jadi Bahan Bullyan Netizen
Statmen Kapolres Lubuklinggau bahwa Peluru yang Tewaskan Surini dari Pantulan Ban Jadi Bahan Bullyan Netizen

Statmen Kapolres Lubuklinggau bahwa Peluru yang Tewaskan Surini dari Pantulan Ban Jadi Bahan Bullyan Netizen. yup mas bro sekalian, kasus pemberondongan mobil sedan di Lubuklinggau oleh polisi karena supir kabur dari razia hingga kini masih terus bergulir, bahkan cenderung jadi ramai. Hal ini utamanya bahwa menurut Kapolresnya peluru tersebut mantul dari ban, sontak hal ini menuai rekasi keras netizen dan kemudian cenderung membully.

Ya, seperti dikutip oleh tribun, bahwa Kapolres Lubuklinggau, Sumatera Selatan, AKBP Hajat Mabrur menyebutkan bahwa satu korban tewas dalam saat pengejaran oleh polisi akibat pantulan peluru. Insiden ini terjadi saat kejar-kejaran antara polisi dengan pengemudi mobil sedan yang menerobos kegiatan razia kendaraan yang digelar oleh polisi. Demikian statmen yang bersangkutan saat dihubungi via telepon, Selasa (18/4/2017).

mobil diberondong polisi karena kabur dari razia
mobil diberondong polisi karena kabur dari razia

Korban luka dan meninggal itu terluka akibat pantulan peluru dari ban mobil yang ditembaki anggota,”

 Ya, masih dari sumber ini, bahwa polisi telah memberi tembakan peringtan, namun tak diindahkan, polisi akhirnya menembak ban mobil. Menurut Hajar, peluru pantulan dari ban mobil itulah yang menghantam kaca dan badan mobil hingga mengenai penumpang di dalam mobil. Polres Lubuklinggau dibantu Polda Bengkulu hingga kinju sedang melakukan penyelidikan mendalam terhadap kejadian ini. Satu orang anggota Polres Lubuklinggau sedang diperiksa secara intensif.

sedan ditembaki-polisi
sedan ditembaki-polisi

Nah, netizen ternyata cukuk kritis dengan hal ini, banyak yang mengkritik ini hanya al;asan polisi saja. Bahkan ada yang membully karena menurut netizen ini tidak masu9k akal. Misalnya sebuah akun yang menamkan dirinya Priyo Jatmiko added 2 new photos. Yesterday at 11:09am menyataakan sebagai berikut:

“Mulai dari Kapolres sampai Kapolri

HOBINYA SAMA

B O H O NG

Sementara itu akun fb Arief Poenya menyatakan sebagai berikut:

“seni membuat karangannya tinggi bahkan saya belum kepikiran kearah sana…

Nah ini banyak sekali yang menshare dan membeeri komentar dengan kejadian ini. Bahkan ada yang bikin komik atau cerita bergambar segala:

komik polisi tembak mobil saat razia
komik polisi tembak mobil saat razia

Wah ada-ada saja gan! Ya kalau menurut James Bons sih sopirnya salah wong dirazia kok kabur, pasti memicu, dan itu sudah SOP polisi untuk mengejar. Namun perihal tembakan ini yang munggkin debatable.

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. bukan berarti harus menembak kan, biasanya juga blokir jalan. berarti yg tabrak lari harusnya di tembak tp toh belom pernah tuh yg tabrak lari di tembak polisi yg ada di blokir polisi ampe nubruk.

  2. Pembual yang payah.
    Alibi anak tk.

    Institusi paling bobrok di negeri ini.
    Inget dulu, dagelan knalpot racing, bukan desibel meter yang dipake, tapi malah alat uji emisi.

  3. Alasan macam apa ini hahaha….
    Itu yang kena peluru kan banyak,masa iya pantulan semua,lucu nya si bapak….
    Serem”tinggat imajinasi nya tinggi BEED….

  4. Contoh bloger penjilat polisi

    Mosok menghentikan mobil kabur pake di dor dikaca? Wajarkah? Ya engak, penghentian mobil ada prosedurnya, lagian polisi pake motor dan boncengan, emang gak bisa koordinasi blokade jalan pake berimob? Apa otak polisi gak nyanpe? Yah otak kok sekelas pendidikan anak smp? Pantes aja penista agama dilindungi, cina tiko dilindungi, pribumi di tembaki

  5. semua salah,
    sopir nerobos razia karena tak memiliki sim, pajak mati, melebikhi muatan.

    karena nekat kabur, mungkin polisi mengira mobil tsb adalah teroris,penyelundup narkoba, atau hasil tindak kejahatan lainnya.
    karena tidak mau kehilangan momen maka di muntahkanlah peluru.
    yang perlu dilihat kearah mana peluru dimuntahkan?
    berita harusnya menginformasikan bagian mana yg kena tembakan.

  6. Warning buat pemotor yg suka kabur dari razia tar di berondong peluru yg semuanya mantul dari ban 😂

  7. Kasian pak pol nya ,mnrt sy sama* salahnya wong mereka manusia bukan malaikat
    Makanya kalo ga punya sim jangan nyetir
    Tuh lagi apa hubungannya sama cina* sgala ,bodoohhhhh

    • Guobl*k, polisi indonxesia kan sekarang cuma melindungi ras cina doank, sementara ras pribumi jadi sasaran tembak doank, liat realita donk, cina suka ssuka mereka juga gak pernah kena masalah, si steve tiko aja bebas memaki gub ntb, karena steve cina terus gub ntb pribumi, dan polisi berdalih gak bisa angkep stev karena tkp di sgp, wkakakak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin