Wacana Hot : Ducati Bakal Tendang Lorenzo

ducati pecat lorenzo
ducati pecat lorenzo

Wacana Hot : Ducati Bakal Tendang Lorenzo. Ya, selaluapes tampil perdana di dua race musimini dengan mesin Desmosedici Lorenzo selalu tampil mengecewakan. Baik di Qtar maupun Argentina, selalu tidak moncer, kini Lorenzo diisukan bakal dipecat oleh Ducati. isu ini semakin menguat setelah terrekam kamera ia sempat membanting motornya usai crash di Argentina seakan tak menghargai hasil kerja keras tim.

Adalah laman motorbikefans, dimana laman inilah yang memblow gosip Lorenzo akan dipecat oleh Ducati. Jadi detailnya berkembang isu bahwa Lorenzo akan dipertahankan hingga satu tahun ini saja. Kan kontraknya 2 tahun gan, jadi Ducati harus merugi akibat kontrak Lorenzo sebenarnya selama dua tahun,musti bayar kontrak gan. Sementara ini kabarnya Ducati bakal memonotor Lorenzo di musim 2017, bila tak ada perubahan boleh jadi Lorenzo akan keluar dari Ducati lebih cepat. Ini baru isu gan.

Sementara itu kini Lorenzo dan Ducati sedang berusaha melupakan dua race di awal musim ini dan fokus di balapan Austin akhir pekan ini.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin