Lamborghini

Mobil Tembus Pandang Ini Merupakan Lamborghini Countach

Mobil Tembus Pandang Ini Merupakan Lamborghini Countach
Mobil Tembus Pandang Ini Merupakan Lamborghini Countach

Dunia otomotif dipastikan akan semakin berkembang di masa yang akan datang. Bahkan sejumlah media otomotif online, baru-baru ini menampilkan supercar dengan bodi transparan.

Tak tanggung-tanggung, mobil yang dibuat tembus pandang ini merupakan Lamborghini Countach. Sosok mobil buatan Italia tersebut terlihat sedang berada di stasiun pengisian bahan bakar.

Karena bodinya yang transparan, maka sejumlah jeroan baik mesin dan interior dalam mobil juga bisa terlihat jelas dari luar.

Namun Anda tak boleh terkecoh. Sebab, Lamborghini Countach transparan yang satu ini tidaklah nyata, melainkan dibuat oleh seorang seniman digital yang dikenal dengan sebutan Jonsibal.

Secara teknis, mobil dengan tampilan bodi tembus pandang bisa saja terjadi, dengan menggunakan bahan akrilik. Contohnya, di ajang Frankfrut Motor Show 2013, TRW Automotive pernah menampilkan mobil berbodi transparan.

Namun demikian, mobil yang dipamerkan tersebut dibuat hanya untuk mempromosikan fitur driver assist system. Meski terlihat keren, namun hingga kini mobil transparan belum ada dikehidupan nyata. Pasalnya, apakah Anda mau segala kegiatan terlihat jelas oleh orang lain.

Dikutip Laman Carscoops

36 komentar pada “Mobil Tembus Pandang Ini Merupakan Lamborghini Countach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.