Berita Umum

Belasan Mobil Rusak Dalam Kecelakaan Berruntun di Puncak, Macet Total!

kecelakaan puncak
kecelakaan puncak

Belasan Mobil Rusak Dalam Kecelakaan Berruntun di Puncak, Macet Total! Jalur Puncak ditutup total, Sabtu (22/4/2017) sejak pukul 18.00 WIB. Kendaraan baik dari arah Puncak menuju Jakarta maupun sebaliknya ditutup gan. Hal ini dilakukan untuk proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni dari 10 sampai 15 mobil, serta 2 bus pariwisata, beberapa angkutan kota, serta ada belasan sepeda motor.

Belasan Mobil Rusak Dalam Kecelakaan Berruntun di Puncak
Belasan Mobil Rusak Dalam Kecelakaan Berruntun di Puncak

Kecelakaan diduga dipicu Bus wisata sarat penumpang yang disinyalir mengalami rem blong menabrak sedikitnya 11 kendaraan yang ada di depannya. Kabar sementara, 3 orang meninggal dunia di lokasi dan 3 lainnya mengalami luka berat. Tepatnya TKP adalah di tanjakan Selarong, masuk (Kecamatan) Megamendung. Jadi bus wisata menabrak 6 mobil dan 5 motor. Menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, Sabtu (22/4/2017) ngutip dari detik, korban meninggal dalam insiden ini yakni 3 orang, dan 3 luka berat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

3 komentar pada “Belasan Mobil Rusak Dalam Kecelakaan Berruntun di Puncak, Macet Total!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.