Juoz, Tim Balap Binaan DAM Borong Podium di Honda Dream Cup Seri 1 Cimahi

DAM 001
DAM 001

Seri pembuka Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Minggu (16/4) lalu, tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) memborong podium di beberapa kelas gelaran HDC 2017. Balapan one make race yang mengusung tema “Satu Hati Raih Impian” ini menggelar 8 kelas mas bro.

Simak prestasi para pembalap binaan DAM:

  • Kelas Honda Bebek 150cc Tune Up Seeded (HDC-1), Fitriansyah Kete dari tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya yang start di posisi keenam berhasil berhasil finish di posisi pertama di race 1 dengan catatan waktu tercepat 55.608 detik.
  • Fitriansyah Kete, rekan satu timnya yang berlaga di kelas Pemula yakni Afridza Syah dan Mario SA juga berhasil meraih podium tertinggi di kelas HDC 2.
  • Afridza Syah di kelas Honda Bebek 150cc Tune Up Pemula (HDC-2) race 1 dilengkapi dua pebalap tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya lainnya yaitu Mario S.A dan Agung Didu yang berada diurutan kedua dan ketiga.
  • Di race 2, Mario S.A finish di posisi pertama diikuti Reza Hanum yang tergabung di Honda Daya KYT FDR Showa RCB GG Golden diurutan kedua, dan Agung Didu di tempat ketiga.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin