Ngintip Mobil Baru Chevrolet FNR-X

Ngintip Mobil Baru Chevrolet FNR-X
Ngintip Mobil Baru Chevrolet FNR-X

Chevrolet memanfaatkan ajang otomotif tahunan Shanghai Auto Show 2017 yang preview-nya, memperkenalkan mobil konsep terbaru. Mobil konsep ini ia beri nama FNR-X.

Dikutip dari Motorauthority, FNR-X adalah pengembangan dari mobil konsep bernama FNR tahun 2015 lalu. Mobil ini dimaksudkan sebagai “all-purpose sport concept vehicle”, mirip-mirip seperti sport utility vehicle (SUV) yang lebih jamak.

“FNR-X dibangun berdasarkan desain dan teknologi dari konsep FNR serta kepercayaan bahwa semuanya mungkin bagi Chevrolet,” ujar Alan Batey, GM Executive Vice President and President of GM North America and Global Chevrolet.

Mobil ini memang punya teknologi yang menjanjikan. FNR-X, misalnya, dilengkapi dengan suspensi aktif yang dapat menyesuaikan secara otomatis tergantung keadaan jalan.

Desain eksteriornya cukup futuristik dan menunjang aerodinamis. Di mobil ini terdapat gril aktif yang dapat mengurangi hambatan pada kecepatan tinggi. Spoiler depan dan belakang juga dapat meningkatkan jalur udara.

Belum lagi, pilar mobil warnanya dibuat senada dengan kaca, hitam. Ini menghasilkan efek yang cukup menarik.

Di dalam kabin, terdapat layar sentuh sebagai pusat hiburan dan fungsi-fungsi lainnya. Terdapat pula sistem navigasi yang dapat menentukan mana jalur yang paling cepat.

Sebagaimana mobil konsep pada umumnya, Chevrolet FNR-X belum tentu akan masuk dapur produksi. Kalaupun ia, tidak dalam waktu dekat.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin