Tabrakan Motor vs Mobil tepat Depan Polisi, Mak Kluer Bruakh, Siapa Salah?

mak kluer
mak kluer

Tabrakan Motor vs Mobil tepat Depan Polisi, Mak Kluer Bruakh, Siapa Salah? Motornya mau ke kanan, mobilnya mau lurus, ya bruak, si motor tertabrak mobil yang mau jalan lurus. Cekidot aja vidionya gan:

Elegannya sih motor berada di jalur kiri, mobil di jalur kanan, jadi aman. LUAR BIASA POSTINGAN INI TAK KURANG DARI 35,033 Views DIPOSTING OLEH AKUN bf Medan dengan statmen berikut:

Jum’at, 21 April 2017 pkl 17.59 wib telah terjadi kecelakaan antar kendaraan roda-4 dan roda-2 di Jalan Putri Hijau. Kami himbau untuk seluruh masyarakat Kota Medan agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Tetap berhati-hati saat berkendara.
Semoga Kita dapat pelajaran dari video tersebut
Repost : @atcsmedan

#atcs #atcsdishubmedan #atcsmedan #Berita #pemkomedan #medanrumahkita#medan #kotamedan #infolalin #infolalinmedan #MedanTalk

Berikut beberapa komentar netizen:
  • Unggul Satria liat style bermotor kayak gini hampir tiap hari… antara kasian.. tp kok nya emosi.. antara bodoh , tidak paham , egois , kurang pengalaman campur jd satu.. hanya kejadian seperti ini yg membuat nya belajar.. kalau cuman di nasehati caramu bermotor membahayakan orang laen.. pasti gak di gubris…
  • Nico Putra Sinaga Salah motornya ini, mau belok kok main gunting jalur orang tanpa lihat2 dulu…
    Kalau mau belok ya merapat ke kanan dulu, jangan dari tengah gitu
  • Legi Andriansyah SeLma Klo saya yg nyetir mobil, saya sengajain ajj injek pedal gas biar rada keseret tuh motor, abis itu brenti rada jauh biar gx nimbulin macet d tikungan tsb, trus hampirin pak pol sm tuh orgnya, bilang k orgnya “knapa lompat salto gtu mas? Kasian pak polnya jd gendong2 situ kyak bocah lg ngambek”
  • Indra Marta 22nya salah ini.1. Mobil lurus tp dia di lajur yg mw belok kanan. ( terlihat taksi d blkngnya belok kanan jg jd si taksi selamat. Cb kl taksi lurus pst taksi yg nabrak motor ) tp memang kl sy lg nyupir ada yg motong belok ky si motor tsb dr arah kiri gakan klhtn itu.

    2. Motor jg sm salahnya mw belok kanan tp di lajur sblh kiri nun jauh udh gt langsung motong sj belok kanan dgn kecepatan aga tinggi dan bodonya ga liat2 kanan dl 😂.

    3. Org2 yg macam kek gini dlm hal ini yg bw motor. sangat berbahaya kl bw kendaraan istilahnya SLONONG BOY yaitu : belok kanan-kiri hajar aja ga liat2 lg kanan – kiri – blkng – dpn – atas.

    Dan yg menyebalkannya kl udh di tabrak mobil mobil yg slah.😃
    Pdhl dia yg slonong boy alias ngawur.

    Pesan sy bwt yg sk SLONONG BOY JGN BW KENDARAAN DEH. Soalnya akibat perbuatan slonong boy anda dalam berkendara nyusahin, membahayakn nyawa anda sndiri dan nyawa org lain.!!

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?
Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Anak SD? Celana pendek Merah? badan gede? Otak masih SD? Gara-gara lihat polisi jadi salah fokus liatin polisinya bukan jalanan? Sengaja ambil kanan agar jauh dari polisi biar tidak ditangkap/distop polisi.

  2. Lah mobil mau lurus juga kenapa ambil paling kanan…wong jalur kiri kosong…asumsi yg bawa motor ni mobil mau nganan makanya dipotong…

    • Coba di tonton lg video nya mas,mobil tidak di jalur paling kanan,di sebelah kanan mobil masih nyisa satu jalur lg kok, itu artinua posisi mobil memang di jalur yg boleh kanan boleh lurus,motornya aja begopake poll,dr kiri motor ga liat², kaya jalan kosong aja

  3. Itu jelas kesalahan motor main potong,kl mobil dia bukan di jalur kanan kok, jalan ada 4lajur dan mbil berada di lajur 3, di lajur 3 itu kendaran di perbolehkan belok kanan ataupun lurus,yg di jalur satu dan dua lah yg tidak boleh belok kanan,tp motor main potong seenaknya gitu kaya jalan kosong aja.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin