Vidio Detik-detik Vinales Crash dan Rossi Senggolan vs Zarco | Bonsaibiker

Vidio Detik-detik Vinales Crash dan Rossi Senggolan vs Zarco

rossi vs zarco

rossi vs zarco

Yoi mas bro, race GP Austin Texas Amerika Serikat memang talah usai beberapa jam lalu, namun masih menyisakan sedikit ganjalan, terutama bagi yang tidak sempet nonton. Pertama adalah kenapa dan bagaimana Vinales bisa crash? dan yang ke dua adalah bagaimana Rossi bersenggolkan dengan zarco hingga ia dikenai penalthy. Nah inilah Vidio Detik-detik Vinales Crash dan Rossi Senggolan vs Zarco.

Ya, awalnya Lorenzo moncer merengsek ke depan, kemudian terjadi duel seru dengan Vinales, nah setelah Vinales mampu menundukkan Lorenzo, giliran Vinales mengejar R0ssi di posisi 3. Namun pada saat bersamaan Zarco mengejar Vinales hingga terjadi duel seru. Akhirnya Vinales crash. Vidio Vinales Crash:

Rossi sejak awal terus konsisten di posisi 3, beberapa kali duel dengan Zarco hingga akhirnya mereka bersenggolan. Zarco terdorong ke kiri sementara Rossi terdorong ke kanan. Rossi diuntungkan karena lintasannya terpangkas sehingga ia menjauhi Zarco, karena itulah ia diberi penalthy 0,3 detik. Namun begitu ia tetap jadi meraih podium 2, karena ia menempati posisi 2, dan jarak antara dia dan Pedorsa di posisi 3 adalah 1,2 detik. Jadi 1,2 dipangkas 0,3 masih 0,9 detik gan jaraknya dengan Pedrosa. Ini dia Vidio Senggolan Rossi vs Zarco sehingga Rossi dihukum penalthy 0,3 detik.

Full race

Advertisements
%d bloggers like this: