Berita Umum

Antara Mental dan Mental Bercampur Keberuntungan, Nyenggol Dikit Pala Moncrot

Antara Mental dan Mental Bercampur Keberuntungan
Antara Mental dan Mental Bercampur Keberuntungan

Antara Mental dan Mental Bercampur Keberuntungan, Nyenggol Dikit Pala Moncrot Kelindes Tronton. Ini gambaran dari foto di atas, bagaimana hidup di daerah yang tiap harinya dilewati tronton macem daerah Priok Jakarta Utara. Ya, betapa tidak, pasti kiri kanan tronton depan belakang tronton nampak sudah lazim menjadi pemandangan hidup tiap hari. Ya mau gak mau yang bernyali sering trobos, ditambah skill dan sekaligus keberuntungan. Masalahnya banyak juga yang tidak beruntung, karena bener-bener kesenggol tronton dan kepalanya moncrot terlindas ban tronton yang segitu gede dan muatan yang segitu berat.

Foto yang diunggah akun fb Haykal ini memang mendebarkan gan, gang segitu sempit diantara himpitan tronton kok berani? Hehehe, riding diapit dua teronton, kalau perhitungan James Bons gini: Kalau memang kondisi macet, dalam artian tronton tak bergerak, mungkin situasi ini sangat mungkin dan mudah saja melewatinya. Namun kalau teronton jalan, atau bergerak bahkan dalam kecepatan tinggi, ya bisa dikatakan hampir imposible mission gan. Bunuh diri namanya. BTW keberuntungan ya siapa tahu. Mending don’t try this gan! 

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

6 komentar pada “Antara Mental dan Mental Bercampur Keberuntungan, Nyenggol Dikit Pala Moncrot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.