Kakek Ini Dapat Mobil Spesial dari Lexus Sebagai Hadiah Ulang Tahun ke 100 | Bonsaibiker

Kakek Ini Dapat Mobil Spesial dari Lexus Sebagai Hadiah Ulang Tahun ke 100

Kakek Ini Dapat Mobil Spesial dari Lexus Sebagai Hadiah Ulang Tahun ke 100

Kakek Ini Dapat Mobil Spesial dari Lexus Sebagai Hadiah Ulang Tahun ke 100

Barry High OBE, kakek yang satu ini menjadi satu-satunya orang yang memiliki mobil spesial, yaitu Lexus LS 600h L Centenary Celebration Edition.

Baryy dianggap sebagai costumer loyal dan sangat setia. Pasalnya, diusianya yang masuk satu abad, dalam 16 tahun terakhir Barry telah membeli 25 unit mobil Lexus dari berbagai jenis di dealer Lexus Cheltenham.

Diketahui, Lexus LS 600h L Centenary Celebration Edition dibanderol dengan harga 100 ribu Poundsterling atau setara Rp 1,7 miliar.

Lexus LS 600h LS Centenary Celebration Edition pada hakikatnya masih keluarga dari Lexus LS. Hanya saja, ada beberapa bagian yang dibuat spesial, seperti striping di bagian sisi, termasuk adanya emblem ‘100’ di bagian sayap, demikian juga bagian logo yang dibalut krom.

Mobil ini juga diberi warna perak metalik, yang dipadukan dengan bagian interior berbahan kulit berkelir krem.

Soal jantung pacu, edisi khusus ini dilengkapi teknologi hybrid yang menggabungkan antara motor listrik dengan mesin bensin V8 berkapasitas 5.0 liter.

Secara total mobil ini menghasilkan daya 445 Tk, yang diklaim mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,3 detik.

“Hari ini berjalan dengan sangat baik, mobilnya terbungkus dan disamarkan saat dia tiba. Ada perayaan formal dan bersulang sampanye. Dia sangat senang,” ungkap Dean Cordell, senior sales executive Lexus Cheltenham.

Advertisements
%d bloggers like this: